Kapolres Labuhanbatu Disiram Tepung oleh Anggotanya

Harian 9 author photo
Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK sedang memotong kue tumpeng Ulang tahunnya ke 45. (Foto: Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU| HARIAN9
Hari Ulang Tahun AKBP. Frido Situmorang SH.SIK yang ke 45 seharusnya jatuh pada hari Minggu (08/04/18) namun Frido Situmorang yang menjabat Kapolres Labuhanbatu ini tidak membuat acara apa-apa.

Usai apel pagi rutin di Mapolres Labuhanbatu, Senin (09/04/18) di bawah Komando Waka Polres Labuhanbatu, Kompol Adi Chandra seluruh peserta apel, langsung memberi kejutan kepada AKBP. Frido Situmorang  dengan meneriakkan Selamat Ulang Tahun dengan bersamaan siraman tepung dan dilanjutkan dengan pemotongan kue tumpeng yang sudah dipersiapkan.

Dalam acara ini Kapolres Labuhanbatu, dalam haru dan gembira menyampaikan ucapan terima kasih  kepada seluruh Anggota sejajaran Polres Labuhanbatu, terkhusus di Mapolres ini, atas kejutan istimewa dihari ulang tahun saya ke 45 ini.

"Semoga dengan ulang tahun ke 45 ini saya diberikan Tuhan Yang Maha Esa kemudahan-kemudahan didalam saya melaksanakan tugas yang bermanfaat bagi orang lain sehingga saya dapat kesuksesan baik di dalam tugas maupun di luar tugas," pintanya.

Dalam kesempatan ini Ketua Media Center Polres Labuhanbatu, "UBAN" juga menyampaikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun ke 45 kepada AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. Semoga sukses dalam melaksanakan tugas dan selalu mempunyai gagasan yang kreatif dan Inovatif. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini