Koramil 0824/24 Ambulu Karya Bakti Pembersihan Lokasi Pondok Pesantren

Harian 9 author photo
(Foto : Sis24)


JEMBER| HARIAN9 
Karya Bakti TNI dengan sasaran pembersihan lokasi Pondok Pesantren dilaksanakan di Pondok Pesantren Bustanul Tholabah Ds Pontang Kec Ambulu Kab Jember, Kamis (12/04/2018).

Turut dalam Karya bakti terseebut diantaranya anggota Koramil 0824/24 Ambulu dipimpin Kapten Inf Asno mersama 9 orang anggotanya, Anggota Polsek Ambulu 5 orang, Satpol PP Kec Ambulu 10 orang dan santri serta masyarakat sekitar Pondok Pesantren 97 orang.

Menurut Danramil 0824/24 Ambulu Kapten Inf Asno Kegiatan Karya Bakti TNI tersebut merupakan program kegiatan yang harus selalu dilaksnaakan sepanjang tahun dan kebetulan rencana di Pondok Pesantren Bustanul Tholabah ini juga sedang melaksanakan kegiatan Kerjabakti dengan sasaran pembersihan lokasi pondok sehingga kami bersama Muspika mendukung kegiatan disini.

Dan upaya ini sebagai wujud kepedulian kita terhadap kebersihan lingkungan dalam menyehatkan santri Pondok Pesantren, dengan Karya Baktti TNI tentunya kegiatan pembersihan yang dilakukan lebih efektif, dan saya berterima kasih karena Kecamatan Ambulu dan Polsek Ambulu pun turt menghadirkan anggota dalam mendukung kegiatan ini.

Menyikapi kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil Jajarannya tersebut Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar sangat mendukung sekali, senada dengan apa yang disampaikan oleh Danramil bahwa kehgiatan karya bakti TNI ini memang merupakan salah satu program kegiatan yang harus selalu dilaksanakan sepanjang tahun oleh seluruh satuan Komando Kewilayahan.

"Di samping dalam rangka mewujudkan dan mengajak masyarakat untuk membiasakan hidup bersih Karya Bakti TNI ini juga bertujuan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat serta membudayakan kegotong-royongan," tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini