Napoleon Adakan Even Ke2 Napoleon Festifal 2018 di Istana Maimun Medan

Harian 9 author photo
Irwansyah sebagai pemilik Napoleon yang dampingi istrinya, Zaskia Sungkar Pada saat sesi tanya jawab dengan awak media di hotel Grand Mercure Medan. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Artis muda Irwansyah sebagai pemilik Napoleon yang dampingi istrinya, Zaskia Sungkar mengatakan, Ini event kedua yang kita laksanakan, setelah tahun lalu 'Napoleon Run' sukses terlaksana. 

"Tahun lalu cuma jalan saja, tahun ini InshaAllah kita buat lagi lebih baik, lebih rame bintang tamunya dan acaranya lebih seru. Kita berharap tahun depan bisa terlaksana lagi dan lebih baik lagi dari sebelumnya," katanya kepada wartawan, Sabtu (07/04/2018).

Irwansyah menuturkan, sebagai bentuk apresiasi kepada warga Medan, selaku customer oleh-oleh kekinian Medan Napoleon.

"Acara Napoleon Festival 2018 di Istana Maimun Medan, Minggu 8 April 2018," ujarnya.

Irwansyah juga menambahkan, tema yang ia angkat lebih fun, lebih variatif dan mencerminkan keberagaman budaya kota Medan. 

"Sesuai dengan hastag #medankalilah, Medan Napoleon Festival kali ini lebih seru. Sebelumnya juga ada lomba untuk pemanasan, ada bidang seni, kuliner dan fashion. Napoleon Got Talent, Fashion Muslim Competition, Stand Up Comedy, bazar makanan," ungkapnya.

Lanjutnya, bintang tamu yang akan datang diantaranya Rizky Harun dan istri Herviza Novianti, Fatin Shidqia, dan Rizky dan Ridho. 

"Kami harap dengan acara ini bisa mendorong anak Medan untuk berani unjuk diri atas kemampuannya, jadi hiburan buat warga Medan dan tentunya meningkatkan kunjungan wisata," katanya sembari mengatakan banyak hadiah yang mereka siapkan untuk peserta, diantaranya Umroh dari Jannah Travel, usaha milik Zaskia," pungkasnya. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini