Penutupan PRSU 2018, Pemkab Paluta Raih 2 Penghargaan

Harian 9 author photo
 
Sekdakab Paluta Burhan Harahap SH dan Kadis Perindag Paluta Hamdan Sukri Siregar SSos MM berfoto bersama pemandu di paviliun Pemkab Paluta usai penutupan PRSU 2018, Senin (16/4) malam. (Foto: Akhir S Rambe)

PALUTA| HARIAN9
Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) berhasil meraih 2 penghargaan pada ajang Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) tahun 2018.

Penghargaan ini diumumkan saat acara penutupan PRSU 2018 oleh Gubernur Sumut H Tengku Erry Nuradi di open stage, Tapian Daya, Medan, Senin (17/4).

Penghargaan yang diraih Pemkab Paluta tersebut adalah juara harapan I kategori Paviliun terbaik dan juara II kategori pemandu terbaik.

Sekretaris Daerah Kabupaten Paluta Burhan Harahap SH yang mewakili Bupati Paluta Drs H Bachrum Harahap pada acara penutupan PRSU 2018 mengucapkan rasa syukur dan apresiasi yang tinggi atas pencapaian yang diraih oleh paviliun Pemkab Paluta tersebut.

"Alhamdulillah kita bisa meraih penghargaan ini yang artinya ada peningkatan prestasi daerah kita di ajang PRSU," ucapnya usai acara penutupan PRSU.

Diharapkannya, prestasi ini dapat ditingkatkan untuk kedepannya di ajang yang sama dan bukan hanya sampai disitu saja, program UMKM serta program pengembangan ekonomi lainnya didaerah kabupaten Paluta dapat lebih berkembang hingga bisa bersaing di tingkatan yang lebih tinggi.

Pada kesempatan ini, diucapkannya, terima kasih dan apresiasi yang mendalam kepada panitia PRSU untuk daerah Paluta khususnya Dinas Perindag Paluta yang telah bekerja keras dalam mengikuti ajang ini selama satu bulan sehingga bisa meraih penghargaan yang cukup membanggakan daerah.

"Terima kasih kepada semua pihak khususnya Dinas Perindag Paluta yang sudah bekerja keras selama satu bulan ini hingga bisa meraih prestasi yang cukup membanggakan ini dan semoga bisa lebih baik untuk tahun-tahun berikutnya," ujarnya.

Senada, Kadis Perindag Kabupaten Paluta Hamdan Sukri Siregar SSos MM menyampaikan bahwa prestasi yang diraih Pemkab Paluta ini berkat kerjasama dan dukungan semua pihak selama penyelenggaraan PRSU 2018 ini.

Tak lupa ia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut berperan dalam kesuksesan Pemkab Paluta di ajang PRSU dari awal pembukaan hingga penutupan.

"Terima kasih kepada semua pihak yang ikut berperan dari awal hingga selesai. Untuk tahun ini kita bisa meraih 2 penghargaan, semoga kedepannya bisa lebih baik lagi," pungkasnya. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini