Tim An-Har Kecamatan Halongonan Dikukuhkan, Kehadiran Masyarakat Membludak

Harian 9 author photo
Paslon Bupati Paluta Andar-Hariro saat mengukuhkan tim pemenangan An-Har kecamatan Halongonan, Senin (2/4). (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Tim pemenangan yang dibentuk di tingkat kecamatan merupakan perpanjangan tangan yang dipercaya untuk mengajak masyarakat secara langsung untuk menyatukan dukungan. 

Hal ini disampaikan oleh pasangan calon Bupati Padang Lawas Utara (Paluta) Andar Amin Harahap SSTP MSi dan H Hariro Harahap SE MSi (An-Har) saat pelantikan tim pemenangan An-Har kecamatan Halongonan, Senin (2/4).

"Saya yakin tim kecamatan adalah orang-orang terbaik yang bisa bekerjasama untuk memajukan daerah kabupaten Paluta," ujar Andar Harahap dalam sambutannya.

Untuk itu, diharapkannya agar tim pemenangan An-Har kecamatan Halongonan dapat bekerja dengan baik mengajak dan meminta dukungan dari masyarakat memilih paslon An-Har pada 27 Juni mendatang untuk melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat. 

Selain itu, ia meminta agar anggota tim pemenangan yang baru dilantik tetap menjaga kesantunan dan mengutamakan rasa kekeluargaan dalam mengajak masyarakat untuk memberikan dukungannya serta menjaga kekondusifan dan jalinan silaturrahmi ditengah-tengah masyarakat.

“Bersikap santun dalam mengajak, berikan pemahaman yang baik dan tetap jaga kekondusifan. Jangan terjadi perpecahan akibat Pilkada, tetap jaga jalinan silaturrahmi karena kita semua adalah keluarga,” tegasnya.

Andar juga memohon doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat yang turut hadir dalam kegiatan ini untuk mendukung dan memilih paslon An-Har demi melanjutkan pembangunan di Kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

Sementara, Ketua tim pemenangan An-Har Kecamatan Halongonan Sutan Sorialam Hasibuan didampingi Sekretaris Sutan Dilaut Siregar mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan serta menyatakan siap sedaya mampu untuk mengemban amanah ini sebaik mungkin.

Karena itu ia mengajak seluruh pengurus tim pemenangan An-Har kecamatan Halongonan untuk bekerjasama dalam memenangkan paslon An-Har khususnya di kecamatan Halongonan.

“Terima kasih atas amanah ini, mari kita khususnya pengurus yang baru dilantik untuk bekerja sebaik mungkin dalam memenangkan An-Har di kecamatan Halongonan,” ujarnya.

Kemudian, ia juga mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada semua pihak terutama kalangan masyarakat yang terlihat begitu membludak dan antusias mengikuti pelantikan.

Pada kesempatan ini, ia mengimbau dan mengajak masyarakat untuk bergandeng tangan dan bekerjasama serta mendukung dan memilih paslon An-Har melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat.

“Kita sudah mengenal dan yakin bahwa Andar-Hariro dapat melanjutkan pembangunan kabupaten Paluta yang beriman, cerdas, maju dan beradat. Mari kita dukung dan pilih An-Har jadi Bupati Paluta, An-Har Menang, An-Har Lanjutkan,” ucapnya.

Senada koordinator pemenangan An-Har kecamatan Halongonan Khoirul Yusri Harahap mengucapkan selamat atas dilantiknya tim pemenangan An-Har di kecamatan Halongonan dengan tujuan sebagai langkah untuk pemenangan paslon An-Har pada Pilkada Paluta 27 Juni mendatang.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh pengurus nantinya dapat bekerjasama dan membentuk tim pemenangan sekaligus melakukan sosialisasi dan ajakan kepada masyarakat di setiap desa yang ada dikecamatan Halongonan untuk memilih paslon An-Har pada Pilkada Paluta 27 Juni mendatang.

Kerumunan masyarakat terlihat membludak yang begitu antusias dan semangat dalam menghadiri pelantikan tim pemenangan An-Har kecamatan Halongonan sambil meneriakkan yel-yel pemenangan 'An-Har Menang, An-Har Lanjutkan'.

Turut hadir ketua tim pemenangan An-Har kabupaten Paluta Mukhlis Harahap, anggota DPRD Paluta Basri Harahap, Gusman Efendi Siregar, Amas Muda Siregar, Panggana Siregar, Khoirul Yusri Harahap, Muhammad Amin Siregar, Ketua Lembaga Adat dan Budaya Paluta, tokoh masyarakat, tokoh adat serta ratusan masyarakat dari sejumlah desa yang ada di kecamatan Halongonan yang begitu antusias menghadiri kegiatan pelantikan ini. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini