Wiraland Berikan Promo Gratis Biaya KPR dan Pajak Plus Cicil Sesuai Kemampuan

Harian 9 author photo
Promo Gratis Biaya KPR dan Pajak Beserta Contoh Rumah. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Sampai saat ini tingkat kebutuhan akan hunia masyarakat kota medan sangat meningkat,sehingga  banyak developer yang membangun perumahan untuk masyarakat yang mempunyai pendapatan kecil. Masyarakat juga sudah pintar dan teliti memilih developer dalam pembiayaan untuk hunian. 

Direktur Sales dan Marketing Wiraland, Jenny Lok  mengatakan memasuki tahun 2018, Wiraland Property Group sendiri melihat bahwa kebutuhan masyarakat akan hunian ternyata semakin meningkat. 

Meski saat ini kebutuhan akan hunian masih berada pada segmen dijadikan sebagai tempat tinggal akibat para investor masih menunggu situasi politik negara, tetap saja pasar properti masih menjadi incaran berbagai kalangan konsumen. 

"Sebagai permintaan pasar terhadap hunian, pengembang Wiraland pun memberikan penawaran Gratis Biaya KPR dan Pajak” plus  “Cicil Sesuai Kemampuan” untuk setiap proyek perumahannya di Medan," ungkapnya, Kamis (12/4/2018).

Jenny menuturkan, adapun proyek perumahan tersebut antara lain adalah Givency One (Jl.Gaperta Ujung), Halton Place (Grand Menteng Indah Jl.Panglima Denai), River Valley Residence (Jl.Sejohor Baru, Simalingkar B) & Mayfair (Ngumban Surbakti, Setia Budi). 

Keempat perumahan ini merupakan perumahan yang sangat digemari masyarakat Kota Medan dalam kurun waktu dua tahun belakangan. 

Penawaran habis-habisan berupa “Gratis Biaya KPR dan Pajak” serta “Cicil Sesuai Kemampuan” ini merupakan salah satu cara yang diberikan Wiraland agar masyarakat semakin mudah dalam memiliki hunian. Pembebasan biaya KPR dan Pajak ini sendiri sangat menguntungkan karena ketika dikalkulasikan.

"Pembeli dapat menghemat biaya KPR mulai dari 41 Jutaan Rupiah sampai 197 Jutaan Rupiah untuk jenis hunian paling ramah di kantong sampai hunian termewah," jelasnya. 

Ditambahkannya,selain Gratis Biaya KPR dan Pajak, penawaran “Cicil Sesuai Kemampuan” juga akan menjadi fasilitas yang sangat spektakuler. Dengan demikian, masyarakat akan semakin mudah dan cepat untuk memiliki hunian. 

"Artinya, jika ingin menikmati keuntungan dalam mencicil rumah sesuai kemampuan serta menghemat banyak biaya dengan adanya Gratis biaya KPR dan pajak, maka inilah saat yang tepat. Dan program penawaran biaya KPR serta Pajak ini ada batas yang telah kita tentukan,"pungkasnya.

Promo ini juga akan menjadi angin sejuk bagi para pencari rumah agar mudah memiliki hunian yang layak di kota medan. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini