Danramil 0824/14 Panti Ajak Masyarakat Mantapkan Kerukunan dan Kegotong Royongan

Harian 9 author photo
(Foto: Sis24) 

JEMBER| HARIAN9
Bertempat di halaman Koramil 0821/14 Panti Kec Panti  Kab Jember dilaksanakan Komunikasi Soaial (Komsos) Danramil 0824/14 Panti Kapten Inf Suparno dengan masyarakat Kec Panti.

Hadir pada acara tersebut diantaranya Camat Panti Budi Susilo, Kapolsek Panti AKP Zuhri, tokoh agama dan tojoh maayarakat serta tokoh pemuda sebanyak 100 orang.

Dalam sambutannya Danramil 0824/14 Panti Kapten Inf Suparno menyampaikan terima kasih kepada Muspika serta undangan sekalian yang telah hadir pada acara Komunikasi Sosial ini, selanjutnya disampaikan bahwa Komunikasi Sosial seperri ini merupakan wujud mempererat tali sipaturahmi antara Koramil dengan masyarakatnya.

Bapak serta ibu sekalian pada kesempatan yang baik ini saya menyampaikan terima.kasih atas kerjasamanya selama ini sehingga kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh Baninsa maupaun Koramil 0824/14 Panti ini dapat berjalan dengan baik.

"Saya berharap kondisi yang sudah kondusif ini mampu kita mantapkan, mampu kita pertahankan meskipun berbagai isu dan kegiatan kedepan riskan terhadap perpecahan, saya berharap kita bersikap dengan bijak, misalnya dalam Pilkada 2018 silahkan meggunakan hak pilihnya dengan baik, pilihan boleh berbeda tetapi persatuan dan kesatuan tetap dijaga," ujarnya. (Sis24) 
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini