Masyarakat Langkat siap menangkan Cabup Drs Sulistianto

Harian 9 author photo
Tim sukses Pemenangan Calon Bupati Langkat Drs Sulistianto bersama tim sukses se Teluk Aru. (Foto: Adam Malikira)


BESITANG| HARIAN9
Masyarakat Kabupaten Langkat khususnya yang berdomisili di wilayah Teluk Aru siap memberikan suara untuk kemenangan Calon Bupati Langkat jalur independen Drs Sulistianto yang berpasangan dengan Ustd Heriansyah.

Dukungan ini di berikan setelah pasangan Cabup Langkat Drs Sulistianto mendapat surat keputusan Mahkamah Agung( MA) yang menolak banding Komisi Pemilihan Umum (KPU) Langkat. Surat keputusan dari MA pada bulan Mai 2018, kata Imam Wibowo kepada Harian9, Sabtu(5/5) di Posko Pemenangan Cabup Langkat Drs Sulistianto. 

Lebih lanjut Imam Wibowo sebagai Ketua tim sukses Pemenangan Calon Bupati (Cabup) Langkat Drs Sulistianto mengatakan segera mengumpulkan tim sukses setiap Kecamatan seteluk Aru, Sabtu 5 Mai 2018, untuk melakukan koordinasi bergerak secara cepat di karenakan waktu sangat singkat akibat adanya banding KPU Langkat yang menzholimi hasil verifikasi jalur independen yang membantalkan pasangan Cabup Langkat Drs Sulistianto/Ustd Heriansyah.

Sehingga pasangan Cabup Langkat Drs Sulistianto harus mengikuti proses hukum  Pengadilan Tata Usaha Negara( PTUN) sampai kasasi ke MA. 

Namun atas berkat Allah subhanawataala Tuhan yang Maha Esa pasangan H Sulistianto/Heriansyah berhasil ikut dalam Pemilihan kepala Daerah Kabupaten Langkat. Itulah yang dikatakan doa orang yang teraniaya di kabulkan oleh Allah subhana wataala.

"Berbagai suku yang ada di Langkat sudah menyatakan siap menangkan Drs H. Sulistianto. Beliau sudah menjanjikan apabila terpilih menjadi Bupati Langkat akan segera wilayah Teluk Aru menjadikan Kabupaten Teluk Aru sesuai dengan cita cita kita bersama," ungkap Imam Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut Imam Wibowo juga mengatakan setelah dia bersama tim sukses berkeliling di 23 Kecamatan.

"Cabup Langkat Drs Sulistianto akan meraup suara sebesar 45- 50 persen berbasis Kecamatan Kuala, Selesai, Sirapit, Salapian, Sei Bingei, Kutambaru, sedangkan suara di Teluk Aru akan meraih 60 persen suara," jelas Imam. (Adam9)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini