Panglima TNI Terima Audiensi Koordinator Kopertis Wilayah III

Harian 9 author photo
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., usai menerima audiensi Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Dr. Illah Sailah, M.M. beserta Pengurus, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2018). (Foto: Puspen TNI)


CILANGKAP| HARIAN9
Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P., menerima audiensi Koordinator Koordinasi Perguruan Tinggi Swasta (Kopertis) Wilayah III Dr. Illah Sailah, M.M. beserta Pengurus, bertempat di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (14/5/2018).

Dalam audiensinya, Koordinator  Kopertis Wilayah III mengucapkan terima kasih kepada Panglima TNI atas segala fasilitas yang telah diberikan selama Kuliah Kerja Nyata (KKN) Merajut Nusantara yang diselenggarakan pada tanggal 19 Februari s.d. 4 Maret 2018 di Kabupaten Belitung Timur, Provinsi Bangka Belitung. 

“Kami merasakan sensasi atas fasilitas yang diberikan oleh TNI,” ucapnya.

“Semua kegiatan telah berlangsung dengan baik, 100 persen kegiatan berjalan dengan baik pada semua materi selain tugas-tugas  akademis dan keilmuan juga tugas-tugas kepariwisataan untuk mengangkat keindahan alam dan budaya setempat,” ungkap Dr. Illah Sailah, M.M.

Menanggapi audiensi Koordinator  Kopertis Wilayah III, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto menyambut baik kedatangan Koordinator  Kopertis Wilayah III beserta tim di Mabes TNI Cilangkap sebagai bentuk kerja sama dalam membangun dunia pendidikan di Indonesia.  

“Untuk  KKN akan dilanjutkan kedepan sebagai bentuk aplikasi pengabdian kepada masyarakat, bukan hanya sekedar Bakti Sosial (Baksos) dalam pelaksanaannya tetapi menjadi suatu kegiatan yang memiliki struktur yang jelas,” kata Panglima TNI.

Turut hadir dalam audiensi tersebut, Aspers Panglima TNI Marsda TNI Dedy Permadi, S.E., M.M.D.S, Aster Panglima TNI Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.DA. dan Kapuspen TNI Mayjen TNI M. Sabrar Fadhilah. (Autentikasi: Kabidpenum Puspen TNI, Kolonel Sus Taibur Rahman).rel/03.
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini