Pengurus DPD Partai NasDem Paluta Periode 2018-2023 Dilantik

Harian 9 author photo




PALUTA| HARIAN9
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrat ( DPD NasDem) Kabupaten  Padang Lawas Utara (Paluta) periode tahun 2018-2023 resmi dilantik. Pelantikan dilaksanakan di Aula Cafe Keluarga Gunungtua, Jumat (11/5/2018)

Diawal acara pelantikan  tampak di isi dengan serangkaian acara antara lain  menyayikan lagu Kebangsaan Indonesia raya, menyanyikan lagu simposium mars partai Nasdem, dan pertunjukan seni tari-tarian daerah. 

Pelantikan dihadiri rombongan Pengurus DPW Partai NasDem Provinsi Sumatera Utara (Sumut) antara lain Ketua BAPPILU DPW Partai Nasdem Sumut Salman Ginting SH mewakili Ketua DPW Partai Nasdem Sumut Tengku Erry Nuradi, Wakil Ketua Hubungan antar daerah  Elfiana SKom, Wakil ketua Dokumentasi media dan Publikasi Minta Triana SH dan Wakil Bendahara Alini Shah Fitri Kusuma SH.

Acara pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Calon Bupati Paluta yang di usung oleh Partai Nasdem Andar Amin Harahap SSTP MSi, Ketua DPRD Paluta Mukhlis Harahap, Anggota DPRD Paluta dari fraksi Partai Golkar yakni, Amas Muda Siregar SE dan Ir Tua Rohot Siregar, Anggota DPRD Paluta Dari Fraksi Nasdem yakni, Henri Aristian Silalahi, Kaspolan Siregar dan Sapnawati Nasution, Asisten I Setda-Kab Paluta Sarifuddin Harahap MSi, Polsek Padang Bolak, Ketua dan Perwakilan dari Parpol di Paluta, ormas dan ratusan kader Partai Nasdem dari kecamatan dan desa Se-Kabupaten Paluta.

Ketua panitia pelantikan DPD Nasdem Paluta Darwin Siregar dalam laporannya menyampaikan bahwa yang akan dikukuhkan dan dilantik berjumlah 70  orang jajaran pengurus harian  DPD Partai Nasdem Paluta dan sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Paluta  H Arjuman Esry Efendi Harahap SH, Sekretaris Henri Aristian Silalahi dan sebagai Bendahara Kari Soagahon Harahap (oga) beserta pengurus lainnya.

"Seluruhnya yang dilantik tadi berjumlah 70 orang pengurus harian DPD Partai Nasdem Paluta termasuk jabatan Ketua, Sekretaris Bendahara dan 20 pengurus Dewan Pembina  dan Dewan Pakar DPD Nasdem  Paluta,” Jelas Darwin.

Seluruh Jajaran Pengurus Harian DPD Partai Nasdem Paluta kemudian dilantik oleh ketua BAPPILU DPW Partai Nasdem Sumut Salman Ginting SH dengan mengambil sumpah dan janji untuk merajut silaturrahmi melalui gerakan perubahan Partai Nasdem dengan politik tanpa mahar.

Usai Pelantikan, Ketua BAPPILU DPW Partai Nasdem Sumut Salman Ginting SH Mengucapkan selamat kepada seluruh Kader DPD Partai Nasdem Paluta yang baru dilantik  .
“Selamat kepada seluruh kader pengurus Partai Nasdem Paluta yang baru dilantik, semoga dibawah kepemimpinan Bapak H Arjuman Esry Efendi Harahap, Partai Nasdem di Paluta semakin jaya,” paparnya.
Lebih lanjut Salman juga menyampaikan permohonan Maaf ketua DPW Partai Nasdem Sumut yang berhalangan  hadir di acara pelantikan pengurus DPD Nasdem  yang pertama kalinya digelar di Kabupaten  Paluta sejak berdirinya Partai Nasdem. 

Dalam kesempatan itu, Salman juga menyampaikan pesan-pesan dari ketua Umum DPP Partai Nasdem Surya Paloh serta menyampaikan  motivasi dan visi misi Partai Nasdem.

Acara pelantikan ditandai dengan mengucapkan ikrar janji setia  kader partai Nasdem oleh Pengurus DPD Partai Nasdem yang dikukuhkan dan juga ditandai penyerahan bendera pataka Partai Nasdem serta penyerahan SK kepengurusan oleh ketua Ketua BAPPILU DPW Nasdem Provinsi Sumut Salman Ginting SH kepada Ketua DPD Partai Nasdem Paluta H Arjuman Esry Efendi Harahap SH yang baru di lantik bersama para Pengurus DPD Partai Nasdem Paluta lainnya.(dek9)


Ketua BAPPILU DPW Partai Nasdem Sumut Salman Ginting SH menyerahkan bendera pataka saat melantik ketua DPD Partai NasDem Paluta H Arjuman Esry Efendi Harahap SH di aula Cafe Keluarga, Jumat (11/5/2018)(Foto: Akhir S Rambe)
Komentar Anda

Berita Terkini