Peringati May Day, BPJS Ketenagakerjaan Sumut Adakan Pertandingan Futsal

Harian 9 author photo
Serikat Pekerja se Kota Medan yang mengikuti Pertandingan Futsal dalam Rangka Memperingati May Day yang di selengarakan BPJS Ketenagakerjaan Sumut.(Foto: Jaenal)


MEDAN | HARIAN9
Dalam rangka menyalurkan hobi dan mengembangkan bakat pekerja, BPJS Ketenagakerjaan Sumut mengadakan turnamen futsal antar organisasi Serikat Pekerja / Serikat Buruh yang berada di sekitar Kota Medan.

Asisten Deputi Pemasaran BPJS Ketenagakerjaan Wilayah Sumbagut Budi Pramono mengatakan,  kegiatan ini masih bagian dari memperingati "May Day" kemarin.

"Kita melihat kawan -  kawan pekerja banyak berpotensi di bidang olah raga, jadi kita mencoba untuk bagaimana menyalurkan hobi - hobi di kalangan serikat, khususnya di olah raga sepak bola," kata Budi yang juga Ketua Panitia penyelenggara turnamen futsal tersebut. Pertandingan diadakan di QS Futsal di Jalan Bunga Asoka,  Medan Selayang. Minggu (13/05/2018).

Dalam pertandingan ini Juara I akan mendapatkan hadiah Rp 4 juta ditambah tropi, Juara II hadiah Rp 3 juta ditambah tropi, Juara III mendapatkan hadiah Rp 2 juta ditambah tropi dan terakhir juara IV dengan hadiah Rp 500 ribu. Acara dimulai dari Pukul 08.00 WIB s/d Pukul 16.00 WIB.

Pada akhir kegiatan turnamen futsal antara Serikat Pekerja/Serikat Buruh itu, Juara I diraih SBMI Merdeka, Juara II SBSI, dan juara III diraih SBSU Medan.(jae9)




Komentar Anda

Berita Terkini