Polres Labuhanbatu Berikan Takzil kepada Masyarakat

Harian 9 author photo
Kapolres Labuhanbatu dan Ketua Kemala Bhayangkari beserta jajaran Polres Labuhanbatu, membagikan Takzil kepada Masyarakat. (Foto: Thamrin Nasution) 

LABUHANBATU| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. dan Ketua Kemala Bhayangkari Ny. Tiur Frido Situmorang bersama jajaran Polres Labuhanbatu, di Jalan Jenderal A. Yani  Rantauprapat, Sabtu (19/05/18) membagikan "TAKZIL" (makanan berbuka puasa) kepada masyarakat yang lewat di seputaran makam Pahlawan.

Dengan senyuman manisnya AKBP. Friido dan Isterinya NY. Tiur bersama Pengurus Bhayangkari lainnya,menyodorkan Takzil kepada sejumlah pengemudi becak bermotor dengan ucapan "Ini Takzilnya Pak Selamat berbuka puasa Ya !".

Pemberian Takzil yang dilakukan Polres Labuhanbatu ini, menjadikan Warga yang melihatnya memberikan Apresiasi yang tinggi terutama buat Kapolres AKBP. Frido Situmorang yang langsung memimpin kegiatan itu. 

Salah seorang Masyarakat yang mengaku bernama Sudirman (56) dari Warga pesisir pantai Labuhanbatu menghentikan sejenak sepeda motornya melihat Kapolres Labuhanbatu membagikan Takzil kepada masyarakat, lalu Sudirman mengatakan, menurutku belum ada Kapolres yang bertugas di Labuhanbatu ini berbuat sedemikian baiknya, langsung melanjutkan perjalanannya.

Dalam kegiatan ini turut Kabag Ren. Kompol. M. Hasibuan SHI. Kabag OPS. Kompol J. Panjaitan, Kabag Sunda Kompol J. Purba, Kasat Lantas AKP. Sawangin, Kasi Propam Iptu Hutagalung SH, serta diikuti puluhan Personil di jajaran Polres Labuhanbatu. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar 





Komentar Anda

Berita Terkini