Polres Labuhanbatu Gelar Tabligh Akbar

Harian 9 author photo
Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang, SH.SIK sedang menyampaikan kata sambutannya. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1439 H, Polres Kabupaten Labuhanbatu, menggelar Tabligh Akbar dirangkai dengan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW, Rabu (09/05/18) di lapangan "Ika Bina" Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu, AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. mengatakan, semoga Tabligh Akbar dan Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Besar Muhammad SAW ini dapat dijadikan sebagai media untuk merespon pesan dan nilai-nilai Islam kedalam seluruh aspek kehidupan sehingga dari waktu ke waktu ketaqwaan kita akan bertambah.

Lebih lanjut diajaknya, seluruh masyarakat Labuhanbatu Raya, sebagai Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, pada bulan suci Ramadhan ini mari kita sama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif sebagai tujuan terciptanya kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah puasa baik di siang hari maupun di malam harinya.

Sebelum menggelar Tabligh Akbar ini Polres Labuhanbatu telah melaksanakan beberapa perlombaan yang diikuti ratusan orang peserta, kegiatan dari perlombaan religi ini langsung di Pimpin Al-Ustadz Rendi Fitra Yana LC  dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Rantau Utara dan dalam acara ini juga dilaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang.

Acara ini dihadiri Bupati Labuhanbatu H.Pangonal Harahap.SE.MSI., Sekdakab Labuhambatu H. Ahmad Muflih SH., Kakan Kemenag Drs.Syarifuddin, Ketua MUI Labuhanbatu H. Darwis Husein LC, Ketua Muhammadiyah Labuhanbatu H. Yursalim Nasution MA, Kasdim 0209/LB Mayor Inf. Ertiko Cholifa SH.SPd., Para Perwira Polres Labuhanbatu serta Pelajar dan Masyarakat lainnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini