Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

RHS Tersangka Pembunuh Ayah Kandungnya Diduga Mengalami Depresi Berat

Harian 9 author photo
Tersangka pelaku pembunuh ayah kandungnya. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUSEL| HARIAN9
Sungguh teramat keterlaluan atau sangat kejinya perbuatan seorang anak kandung tega membunuh ayah kandungnya sendiri, hal ini terjadi di  dusun kampung Bandung Desa Mandalasena Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sabtu (19/05/18) sekira pukul 00.30 WIB.

Menurut informasi yang dihimpun dari beberapa masyarakat di sana bahwa anak yang melakukan pembunuhan itu bernama RH Sianturi (RHS)  sementara Ayah kandung yang dibunuhnya bernama Sabar Sianturi (65). 

Korban ditemukan Masyarakat di belakang rumah korban sendiri dalam keadaan tergeletak dan berlumuran darah, dengan segera Masyarakat melaporkan peristiwa ini ke Polsek Silangkitang.

"Peristiwa pembunuhan ini diduga Tersangka pelaku mengalami depresi berat karena ditinggal isterinya dan sebelum kejadian ini Tersangka sudah sering mengamuk seperti orang stress," sebut Masyarakat

Kapolsek Silangkitang  AKP. Tulus Panggabean membenarkan adanya peristiwa pembunuhan itu, sementara korban sudah dievakuasi ke Puskesmas Aek Goti untuk pemeriksaan medis. 

"Sedangkan tersangka pelaku RHS bersama barang bukti 1 (satu) buah gunting merk Junior diamankan di Polsek Silangkitang dan peristiwa ini sudah dilaporkan ke Mapolres Labuhanbatu," ucapnya melalui telefon seluler. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini