Ribuan Orang Hadiri Perwiritan Akbar di Labuhanbatu

Harian 9 author photo
H. Pangonal Harahap.SE.MSI menyerahkan tali asih kepada salah seorang peserta Perwiritan Akbar.( Foto: Thamrin Nasution) 



LABUHANBATU| HARIAN9 
Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, menggelar Perwiritan Akbar di Aula serba guna Rantauprapat Labuhanbatu Rabu (12/05/2018) yang diikuti lebih kurang dari 1.500 orang. Acara ini dihadiri  Sekdakab Labuhanbatu Ahmad  Muflih SH.MM, Asisten Adm Pemerintahan, Ass Adm Umum, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Camat dan Lurah se Kabupaten Labuhanbatu serta Anggota Perwiritan dari sembilan Kecamatan.

Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap, SE., MSI dalam kata sambutannya menyatakan bahwa pelaksanaan Perwiritan Akbar ini dalam rangka memyambut datangnya bulan Suci Ramadhan 1439 H dan juga ini adalah moment yang paling pas untuk bersilaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu dengan Masyarakatnya, untuk ini kami atas nama Pemkab Labuhanbatu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang hadir dalam acara Perwiritan Akbar ini

Kata Bupati, Tahun ini adalah tahun politik dengan demikian saya pesankan kepada seluruh Masyarakat ,mari sama-sama kita jaga kondusifitas di Kabupaten Labuhanbatu ini mari kita tentukan pilihan masing-masing demi kemajuan di Sumatera Utara  jangan sebarkan issu SSRA  dan berita HOAX  yang akan memecah belah persaudaraan serta menimbulkan kerusuhan di Labuhanbatu ini.

Acara Perwiritan Akbar ini juga diisi dengan Tausyiah yang disampaikan Al- Ustadz  Drs.H.Makmur T.B.Sitegar,antara lain Silaturahmi merupakan satu dari akhlak seorang Muslim, silaturahmi juga mendatangkan rezeki , perdamaian,memanjangkan umur serta menyelesaikan masalah kaum Muslim.

Hendaknya kita tidak melupakan nya,karena itu merupakan ibadah yang paling indah berhubungan dengan manusia sehingga perlu meluangkan waktu untuk melaksanakan amal shaleh ini.

Diakhir acara ini H.Pangonal Harahap SE.MSI bersama keluarga memberikan tali asih berupa kain Sholat.kepada Masyarakat yang mengikuti acara ini ,dengan harapan momen ini dapat lebih mempererat bisa hubungan silaturahmi sesama Ummat Muslim diLabuhanbatu yang kita cintai ini,tutur Pamgonal Trn9) 
Komentar Anda

Berita Terkini