Sat Lantas Jajaran Polres Aceh Tamiang Bagi Takjil Kepada Pengguna Jalan Tertib Berlalu Lintas

Harian 9 author photo
(Foto: Andi Saputra)

ACEH TAMIANG| HARIAN9
Satuan kepolisian Satlantas jajaran Polres Aceh Tamiang melaksanakan kegiatan ngabuburit berbagi takjil buka puasa gratis kepada pengguna kendaraan baik roda 2 (dua) maupun roda 4 (Empat) yang tertib berlalu lintas sebagai pengguna jalan raya, pelaksanaan tersebut berlangsung pada pukul 17.00-18.30 WIB bertempat didepan Kantor Satlantas Polres Aceh Tamiang, Rabu (23/05/2018).

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Zulhir Destrian, SIK.MH melalui AKP Dede Kurniawan selaku Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang mengatakan Bagi-bagi takjil Untuk berbuka puasa dibulan Ramadhan secara  gratis kepada pengguna jalan bagi pengendara kendaraan bermotor dengan maksud bertujuan berupa himbauan tentang tertib berlalu lintas.

"Kegiatan Melakukan bagi-bagi takjil secara gratis ini bagi  pengguna jalan yang tertib berlalu lintas, yaitu pengguna jalan yang menggunakan helm, memasang plat nomor TNKB dan kaca spion Kiri dan kanan, Dan Kita berharap bersama  semoga dengan kedekatan pihak kepolisian Sat Lantas khususnya di bulan Ramadhan ini bagi pengguna kendaraan baik roda dua dan roda empat agar lebih disiplin dalam bertata tertib berlalulintas sehingga dengan lebih menekan tertib berlalu lintas pengguna jalan dapat mengurangi angka kecelakaan di jalan raya bagi pengguna kendaraan bermotor," jelasnya.

Di samping itu, Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut diturunkan personil dari Satlantas diantaranya, Kasat Lantas, KBO Lantas, Para Kanit Satlantas, Seluruh Pers Sat Lantas. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini