TATAP MUKA DANRAMIL 15 P. SUSU DENGAN KOMPONEN MASYARAKAT

Harian 9 author photo
Terlihat Danramil 15 P. Susu (tengah) Kapt Armed Syamsuddin berbaju dinas, Camat P.Susu T.Fahrizal Umri berbaju kuning diapit Iptu Sisbudianto dan bersama elemen masyarakat P. Susu. (Foto: Adam Malikira) 

PANGKALAN SUSU| HARIAN9
Forum pimpinan Kecamatan (Forpincam) P Susu bersama elemen masyarakat temu ramah dengan masyarakat untuk sosialisasi memperkenalkan Komandan Rayon Militer (Danramil) 15  P. Susu, Kamis (3/5) di Aula Aru komplek Kantor Kecamatan Pangkalan Susu.

Danramil 15 P.Susu Kapt Armed Syamsuddin  dalam kata sambutannya mengatakan Sosialisasi ini sangat penting untuk menjalin kerjasama sehingga dapat mengenal satu sama lainnya dan yang paling penting dapat saling memberikan informasi.

Sistim pertahanan dan keamanan perlu di laksanakan pembinaan teritorial.Pembinaan teritorial untuk mempertahankan keamanan negara baik aspek demografi, geografi dan sosial. Tiga komponen tersebut harus dikuasai oleh kita bersama.

Seperti Demografi dan Geografi merupakan kewilayahan untuk mengetahui situasi secara keseluruhan demi kepentingan bersama, begitu juga dengan sosial yang merupakan sosial budaya bangsa yang harus kita ketahui

"Sekarang ini terjadi proxi war, yaitu perang terselubung, apakah kita mau seperti Timor Timur yang dilakukan Australia," jelas Kapt Armed Syamsuddin

Turut memberikan kata sambutan Kepala Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Susu T. Fahrizal Umri, S.SOS ketika memberikan kata sambutannya mengatakan P. Susu merupakan daerah yang terdiri dari 10 Desa/Kelurahan selama cukup kondusif.

Dalam kesempatan ini Saya ingin memperkenalkan Komandan Rayon Militer (Danramil) P.Susu yang baru

Kapolsek Pangkalan Susu diwakili Iptu Sisbudianto mengatakan saya sudah 4 tahun bertugas maka saya sudah paham situasi kamtibmas.

Situasi kamtibmas menjelang Ramadhan akan  lebih ditingkatkan terutama dengan tindak pidana pencurian.Kasus yang paling menonjol kasus narkoba dan pencurian.

Mari kita bersama sama berperan untuk memerangi narkoba jenis sabu sabu , kalau bisa masing masing menjaga keluarga dari narkoba, papar Iptu Sisbudianto. (Adam9)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini