3 warga tersangka pengedar sabu-sabu,di tangkap personil Sub. Denpom 1/1-5 Cikampak.

Harian 9 author photo


LABUHANBATU SELATAN| HARIAN9
Pemberantasan kejahatan penyalah gunaan Narkotika di Kabupaten Labuhanbatu sudah menjadi satu tekad dari seluruh Warga Labuhanbatu untuk melakukan pemberantasannya sampai ke akar-akarnya.

Ini terbukti dari penangkapan terhadap Tersangka kejahatan tindak pidana Narkotika yang dilakukan Personil Subdenpom  1/1-5  Cikampak Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) 

Menurut Komandan Sub.Denpom  1/1.5 Cikampak Kapten CPM. P.Rio Kusuma melalui Peltu Suharto (Seno Pati) menerangkan bahwa penangkapan dilaksanakan hari Sabtu ( 09/06/18) sekira pukul 14.30. Wib. di Kecamatan Silangkitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel).

Adapun tersangka yang ditangkap yakni berinisial DR (33) Warga Jalan Urif Sumoharjo Rantauprapat, HDR (35) Warga jalan Sumodiharjo Rantauprapat dan MN ( 30) Warga Desa Batu Tunggal Kecamatan Na IX-X  Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) 

Dari ke tiga tersangka ditemukan mobil Toyota Kijang Kapsul  warna Silver dengan momor Polisi BK.7858 XC sebagai alat transport, beserta 3 (tiga) plastik transparan berisi serbuk putih diduga sabu-sabu dengan beratnya lebih kurang 60 gram, 1 (satu) buah Handphone berwarna putih merk Samsung, 1 (satu) buah Handphone berwarna hitam merk Nokia dan 1 (satu) buah Handphone berwarna Hitam dengan merk Experia.

Kata Peltu Suharto, Ketiga Tersangka sudah lama dilaporkan Masyarakat bahwa mereka ini pengedar sabu-sabu di kawasan Desa Ujung Padang Silangkitang, kami terpaksa melakukan penyamaran sebagai pemesan/pembeli dan mereka tanpa curiga langsung mengantarkannya ke jalan besar desa Ujung Padang Silangkitang, saat itu juga dilakukan penangkapan dan penggeledahan barang bukti.

Untuk urusan selanjutnya, Ketiga Tersangka beserta barang-barang bukti yang diketemukan sudah.diserahkan.kepada Satres Narkoba Polres.Labuhanbatu. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar

Komentar Anda

Berita Terkini