Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

418 personil gabungan disiagakan di Jalinsum Labuhanbatu untuk pengamanan mudik

Harian 9 author photo
Kapolres Labuhanbatu, AKBP.  Friido Situmorang.SH.SIK. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam upaya untuk mengamankan jalur mudik  hari Raya di jalinsum Wilayah Polres Labuhanbatu, yakni meliputi dari perbatasan Kabupaten Asahan dengan Labuhanbatu Utara (Labura) hingga perbatasan Rokan Hilir (Rohil) dengan Labuhanbatu selatan (Labusel) mendirikan 11 Pos Pengamanan 1 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pemantauan dengan menyiagakan 418 personil.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Frido Situmorang SH.SIK. di Mapolres Labuhanbatu, Jumat (08/06/18) menjelaskan bahwa : Jalinsum di. Wilayah hukumnya ada lebih kurang 178 KM  yaitu Labuhanbatu Utara (Labura), Labuhanbatu dan Labuhanbatu Selatan (Labusel) 

"Adapun personil yang disiagakan sejumlah 418 personil terdiri dari TNI,  Satpol PP, Dinas Kesehatan, Pemadam Kebakaran, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Dinas PU," jelasnya.

AKBP. Friido mengingatkan dan mengimbau kepada para pemudik agar selalu memperhatikan rambu-rambu lalulintas dan jangan lupa kelengkapan surat-surat kenderaan serta memeriksa kondisi fisik kenderaan yang dipakainya

"Perlu diingatkan lagi bahwa di jalinsum Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu,kondisi jalan berkelok-kelok, bergelombang dan jalannya sempit dua arah, maka untuk ini para pemudik harus hati-hati dan waspada sehingga sampai ketempat tujuan," pesan Frido. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini