Bantahan Kasatlantas Polres Aceh Tamiang

Harian 9 author photo
Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK. (Foto: Andi Saputra)


ACEH tAMIANG| HARIAN9
Kasat Lantas Polres Aceh Tamiang AKP Dede Kurniawan SIK membantah dan tidak membenarkan adanya tindakan penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggotanya kepada salah satu Wartawan berinisial MI yang berkerja di salah satu Media Online bertugas di Aceh Tamiang, saat ditemui oleh pihak wartawan Online Harian9.Com diruang Kerjanya, Rabu pada tanggal 06 Juni 2018 Kemarin.

Kasat lantas juga mengatakan bahwa terkait mencuatnya berita dugaan adanya penganiayaan dan pemukulan yang dilakukan oleh oknum anggotanya terhadap Salah seorang Wartawan Media Online yang sedang menjalankan tugasnya di Aceh Tamiang.

"Dan apa yang diberitakan itu tidak benar adanya," tegas Kasat Lantas.

Masih menurutnya, berita itu tidak benar, apa lagi sampai timbul bahasa memiting dan memukul sebanyak lima kali dengan nada Kasar terhadap wartawan tersebut. 

"Dan kejadian tersebut terekam oleh CCTV bahwa pihak oknum Polisi cuma merangkul dari Seorang oknum wartawan yang mengaku mendapatkan penganiayaan dan pemukulan," ungkapnya.

D jelaskankannya, dikarenakan masalah ini sudah masuk kedalam ranah proses hukum di Reskrim Polres Aceh Tamiang dan apa lagi pihak pelapor(oknum wartawan) telah melapor ke SPKT Polres Aceh Tamiang, maka pihaknya akan mengikuti proses hukum tersebut. 

"Supaya dapat lebih jelas permasalahannya dan saya serahkan Maslah ini ke proses hukum agar lebih jelas lagi mana yang benar dan mana yang salah," jelasnya.

Disinggung pengakuan Korban terkait dengan adanya nama terduga yang di sebut sebut oleh oknum wartawan tersebut juga tidak benar. 

"Dan nama yang di maksud tidak ada didalam kesatuan Sat lantas Polres Aceh Tamiang," tutupnya. (Andi9)
Editor: Mardan H Siregar





Komentar Anda

Berita Terkini