Bupati Labura Tinjau Posko PAM IV Polsek Na IX-X

Harian 9 author photo
Bupati Labura  H. Kairuddinsyah Sitorus SE saat kunjungi Pos PAM. (Foto: Thamrin Nasution)

LABURA| HARIAN9
Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) H. Khairuddinsyah Sitorus SE didampingi Kadis Kominfo Drs. Sugeng, Kadis PUPR Labura Edwin Defrizen ditambah beberapa Staf melakukan kunjungan ke Pos PAM  IV Polsek Na-IX-X,  Selasa (12/06/18) malam.

Dalam kunjungan ke Pos PAM ini, Bupati Labura yang lebih populer dipanggil dengan Buyung Sitorus itu, meminta kepada seluruh petugas yang bertugas di Pos PAM untuk melaksanakan tugas memberikan pelayanan dan kenyamanan bagi seluruh Pemudik yang melintas di kawasan Labuhanbatu Utara (Labura) dan juga yang melakukan istirahat.

"Kunjungan ke Pos PAM ini adalah untuk melihat Secara langsung sejauh mana kesiapan para petugas dilapangan sekaligus memberikan rasa simpati dan terpenting adalah mengingatkan para Petugas agar senantiasa waspada dalam melaksanakan tugasnya," sebutnya.

Kunjungan Bupati di Pos PAM IV Polsek Na-IX-X diterima oleh Kapolsek Na IX-X AKP. Anggun Adhika Putra, di dampingi Komandan jaga IPDA P. Hutasuhut dan personil lainnya.

Kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Labura dan jajarannya, dan kami setiap saat siap memberikan pelayanan kepada masyarakat terkhusus bagi para pemudik," kata Hutasuhut. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini