Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Dandim 0824 Apresiasi Kepedulian Sosial Pengusaha Tioghwa Jember Saat Buka Bersama Di Masjid Cheng Ho Jember

Harian 9 author photo
(Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Masjid Cheng Ho Jember dilaksanakan acara Buka Bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan pembagian sembako  kepada kaum duafa  sebanyak 267 paket, Rabu (06/06/20180) Pukul 16.00 WIB.

Hadir pada kesempatan tersebut diantaranya Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, Waka Polres Jember Kompol. Bagus Ikhwan Christian Imam,  Takmir Masjid Cheng Ho Jember H Lau Shoncai, Ketua FKUB Jember, Ketua Persatuan Islam Tionghwa Indonesia (PITI) Jember H  Edi Darmawan, Persatuan Pengusaha Muda  Tionghwa Jember yang diwakili oleh H Budi Gozali.

H Lau Shoncai dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Dandim 0824, Wakapolres Jember serta tamu undangan lainnya serta menyampaikan terima kasih atas dilaksanakannya hajatan Buka Bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan bantuan sembako kepada kaum duafa di sekitar Masjid Cheng Ho ini yang diprakarsai oleh Persatuan Pengusaha Muda Tionghwa Jember.

Selanjutnya H Budi Gozali mewakili Persatuan Pengusaha Muda Tionghwa Jember menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini merupakan niat kami bersama untuk berbagi di bulan yang penuh berkah ini, sehingga kita dalam melaksanakan usaha kita kedepan lebih berkah lagi.

Kemudian Ketua  PITI Jember H Edi Darmnawan dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa kegiatan selama Bulan Ramadhan 1439 H ini tidak hanya kegiatan kali ini saja tetapi kita juga mengadakan ngabu burit bersama adik-adik pemuda, membangikan takjil dan lain-lainnya.

Dandim 0824 Jember Letkolo Inf Arif Munawar yang mendapatkan giliran menyampaikan sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh para Pengusaha Muda Tionghwa Jember ini, hal ini sebagai wujud kepedulian sosial kita terhadap sesama yang membutuhkan.

"Kepedulian sosial, kegotong royongan ini secara otomatis  semakin memantapkan persatuan dan kesatuan kita dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara, dalam menunjang sistem pertahanan semesta (Sishanta) yang merupakjan sistem pertahanan NKRI," tegas Letkol Inf Arif Munawar.

Acara dilanjutkan dengan pembagian santunan kepada anak yatim piatu serta penyerahan sembako kepada kaum duafa dan ditutup dengan Do’a sambil menunggu saat dikumandangkannya adzan Maghrib untuk melaksanakan Buka Bersama dan sholat Mahgrib berjamaah. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini