Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Dandim 0824 Hadiri Buka Bersama REI Sekaligus Sefahkan Bantuan RTLH Bagi Warga Kurang Mampu dan Santunan Anak Yatim.

Harian 9 author photo
(Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9
Bertempat di Hall rumah Makan Cianjur Kompleks Argopuro Estate pada Rabu (30/05/2018) dilaksanakan Buka Bersama Real Etate Indonesia (REI) serta berbagi bersama kaum duafa dan anak yatim piatu.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Kb Jember Isnanini Dwi Susanti Mewakili Bupati Jember, Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, segenap pengurus dan anggota REI Jember, Lumajang dan Bondowoso.

Dalam sambutannya Ketua REI Komisariat Jember Bambang Budhi Susetya menyampaikan terima kasih atas kehadiran Dandim 0824, Jajaran Forkopimda atau yang mewakili. 

Lebih lanjut Bambang Nudhi Susetya menyampaikan bahwa pada tahun 2018 ini utamanya pada Bulan Ramadhan 1439 H ini perlu kami laporkan bahwa dalam rangka berbagi kepada sesama kita mengadakan Bwdah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) sebanyak 7 unit di Kab Bondowoso, kab Jember dan Kab Lumajang yang pelaksanaannya dilakukan sejak bulan Mei 2018.

Kemudian pada buka bersama ini REI juga berbagi kepada 150 anak yatim piatu, hal tersebut tentunya wujud kesadaran kita untuk berbagai bersama masyarakat yang membutuhkan uluran tangan kita semua.

Sambutan Tertulis Bupati Jember dr Hj Faida MMR yang dibacakan oleh Kepala Dinas Sosial Pemkab Jember  Isnaini Dwi Susanti pada intinya menyampaikan terima kasih atas digelarnya Buka Bersama dengan berbagi terhadap kaum duafa dan anak yatim piatu yang difasilitasi oleh REI.

Semoga kepedulian seperti ini mampu menyadarkan dan mengajak pihak lainnya untu bersama-sama peduli terhadap kondiai sosial saudara-saudara kita yang kebetulan masih hidup dalam kondisi serba kekurangan tersebut.

Acara dilanjutkan penyerahan  secara simbolis bantuan RTLH dan santunan anak yatim piatu yang penyerahannya dimohonkan untuk dilakukan oleh Dandim 0824 Letkol Inf Arif Munawar dan Suami Bupati Jember dr Abdurochim didampingi oleh Komisariat REI Jember.

Usai penyerahan secara simbolis bantuan RTLH dan Santunan, sambil menunggu saatnya kumandang Adzan Maghrib diisi dengan tausiah Ramadhan oleh KH Abidin Abusomad dan dilanjutkan doa serta Buka Bersama.

Usai kegiatan tersebut Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar saay dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dirinya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh REI Komisariat Jember. 

"Hal tersebut tentunya wujud kepedulian sosial yang sangat diperlukan oleh sebagian masyarakat kita yang masih hidup dibawah standart serta anak-anak yatim dalam meniti masa depannya tanpa orang tua, mari kita berbagi untuk sesama demi Indonesia yang lebih sejahtera," tegas Letkol Inf Arif Munawar menutup konfirmasinya. (Sis24)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini