Kapolres Padangsidimpuan Serahkan Bingkisan Lebaran Kepada Personil dan Wartawan

Harian 9 author photo
Kapolres Padangsidimpuan menyerahkan bingkisan lebaran kepada perwakilan personil dan insan pers di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Senin (11/6). (Foto: Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Usai gelar apel pagi, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Hilman Wjaya, S.IK, MH, secara simbolis menyalurkan bingkisan paket lebaran kepada personil dan insan pers di halaman Mapolres Padangsidimpuan, Senin (11/6).

Dalam amanatnya Kapolres mengatakan bingkisan yang di berikan merupakan bentuk kerja sama dengan seluruh personil dan mitra kerja insan pers serta masyarakat yang telah membantu kinerja Polri dalam menciptakan suasana Kamtibmas yang kondusif di Kota Padangsidimpuan.

“Selamat menjalankan ibadah puasa. Paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk tali asih pimpinan kepada bawahan dan semoga paket lebaran ini dapat membantu rekan-rekan sekalian untuk berlebaran,“ ujar Kapolres.

Ditambahkannya, bahwa pemberian paket bingkisan lebaran ini merupakan bentuk kepedulian dan apresiasi dari pimpinan kepada seluruh personel dan PNS-Polri serta keluarganya dan juga berpesan pada personel untuk mempersiapkan diri dalam pelaksanaan tugas pengamanan arus mudik dan arus balik lebaran pada Operasi Ketupat 2018.

“Diharapkan paket lebaran ini dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan anggota khususnya kesejahteraan menyongsong datangnya perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H serta dapat mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Padangsidimpuan,“ jelasnya.

Lebih lanjut dikatakannya, tugas Polri kedepan tidaklah mudah, dan pimpinan Polri menginginkan serta meningkatkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat bahwa masyarakat semakin menunggu kehadiran kita.

“Begitu juga dengan kelancaran lalu lintas sangat menunjang sebagai urat nadi bagi masyarakat dan kelancaran adalah yang utama untuk berlalu-lintas di jalan raya, makanya kelancaran sangat di proritaskan,“ tuturnya

Hilman juga berharap, selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri, agar personil, jangan menghambur-hamburkan uang. Mengingat masih banyak kebutuhan yang lebih penting untuk diutamakan dan sangat bermanfaat bagi keluarga.

“Terutama menjelang masuk pendidikan sekolah bagi putra-putri, tentu membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Hendaknya personil menyisihkan uang untuk biaya pendidikan anak,“ papar Kapolres.

Kepada rekan-rekan mitra kerja dari insane pers, Kapolres mengucapkan termakasih atas kerjasamanya dalam mendukung kinerja Polri khususnya di wilayah hokum Polres Padangsidimpuan, sehingga tercipta suasana yang kondusif, khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2018 yakni Pilgubsu dan Pilwalkot. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini