Karaoke D’Blues Diamuk Si Jago Merah

Harian 9 author photo
Hiburan malam D'Blues di Komplek Millinium Plaza Jalam Kapten Muslim musnah diamuk si jago merah. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Lokasi hiburan malam D’Blues yang terletak di Komplek Pertokoan Millenium Plaza Jalan Kapten Muslim Kelurahan Dwikora Kecamatan Medan Helvetia, Sabtu (9/6/2018) sore, diamuk si jago merah.

Asap tebal disertai api yang terlihat membumbung keluar dari lantai 3 hiburan Karaoke Televisi (KTV) itu, sontak membuat geger warga komplek dan pengunjung pusat perbelanjaan Millenium Plaza yang berada didalam satu areal.

Nuri, saksi mata yang berada di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa kebakaran itu terjadi sekitar pukul 17.30 WIB atau hanya sekitar satu jam menjelang berbuka puasa.

“Tiba-tiba terdengar suara orang berteriak-teriak. Kemudian saya lihat asap tebal sudah menyelimuti bagian atas pusat hiburan yang berbentuk ruko itu,” jelasnya kepada wartawan.

Seketika itu juga, sejumlah orang yang berada didalam gedung dan warga yang tinggal di sebelah bangunan D’Blues lari berhamburan.

"Kayaknya titik api di lantai 3. Karena asap tebal mulai dari atas” imbuhnya.

Dalam insiden tersebut, 7 mobil armada Pemadam Kebakaran Pemko Medan dikerahkan ke lokasi kejadian untuk melakukan pemadaman. Sialnya, proses pemadaman api justru terkendala karena tidak tersedianya air di sekitar lokasi, sedangkan persediaan air yang dibawa armada damkar terbatas.

Pantauan di lokasi terlihat Kapolsek Helvetia Kompol Dra Hj. Trila Murni, SH, Wakapolsek AKP Zulkifli Harahap, SH, Panit I Reskrim Ipda Sahri Sebayang, SH, dan Panit II Reskrim beserta anggotanya.

Serta dari pihak Owners D' Blues terlihat Benny Sihotang, Humasnya Lagute Hutabarat dan karyawan lainnya. 

"Satu detikpun D'Blues tidak ada buka dan saat itu kami mau rapat untuk membahas masa depan D'Blues," jelas Lagute. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini