Koramil -04 Labuhanbilik Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Harian 9 author photo
Kasdim 0209/LB  Mayor Inf. Ertiko Cholifa, menyampaikan kata pengarahan. (Foto: Thamrin Nasution)


AJAMU PANAI HULU| HARIAN9
Koramil 04 Labuhanbilik mengelar berbuka puasa bersama dengan tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Masyarakat lainnya, di gelar di rumah kediaman Anggota BABINSA Serka Faisal Manurung desa Teluk Sentosa Ajamu Kecamatan Panai Hulu, Jumat (08/06/18) acara ini diisi dengan pemberian tali kasih kepada puluhan anak Yatim.

Dan-Ramil 04 Labuhanbilik, Kapten Inf. Mahmud Tambunan menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh undangan yang telah berkenan hadir di acara itu dan selamat datang kepada Kasdim 0209/ LB beserta rombongan.

Selanjutnya Kapten Mahmud menjelaskan bahwa tujuan berbuka puasa ini digelar adalah dalam upaya lebih meningkatkan  silaturahmi yang sudah kita bina selama ini,diharapkan antara TNI dan Rakyat semakin kokoh dalam mengawal NKRI yang kita cintai ini.

Sementara KASDIM 0209/ LB  Mayor Inf. Ertiko Cholifa , menyatakan bahwa dengan kita melaksanakan Puasa di bulan Ramadhan ini untuk meningkatkan segala kegiatan dalam rangka Ubudiyah kepada Allah dengan rangsangan bahwa segala macam amalan dilipat gandakan pahalanya dibandingkan dengan bulan-bulan lainya termasuk silaturahmi yang kita laksanakan ini

"Selanjutnya dalam kehidupan kita berbangsa dan bernegara ini seperti yang diucapkan Presiden Soekarno, jangan melupakan sejarah atau lebih dikenal dengan "JAS MERAH" karena Kemerdekaan Republik Indonesia ini salah satu unsur yang melandasi dari pergerakan Kemerdekaan Indonesia sejak dahulu ialah ajaran dan semangat kebersamaan terutama Agama Islam," jelas Mayor Ertiko.

Menyinggung tentang Pilkada Sumut ,Kasdim 0209/LB Mayor Ertiko,menghimbau kepada seluruh masyarakat yang mempunyai hak pilihnya dapat melaksanakan di TPS-TPS yang sudah ditentukan sesuai pilihan hati nurani masing-masing,imbaunya.

Diakhir-akhir ini kita terganggu Dengan perlakuan sekelompok orang yang dikenal dengan Teroris,namun ini sudah dapat diatasi secara baik oleh Pemerintah melalui TNI-Polri namun diharapkan kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada dengan upaya bilamana melihat orang yang mencurigakan gerak-gerik nya supaya dilaporkan kepada pihak yang berwajib dimana domisili yang dicurigai itu.

"Dengan kerjasama ini teroris dapat kita basmi sampai ke akar-akarnya," tegas Kasdim 0209/LB

Hadir dalam acara ini Pabung Labusel Mayor Inf. Samsul Adwar Harahap, Pabung Labura Kapten Inf Ari Arwan, Pasi Pres. Kapten Inf. Hidayat Harahap, Pjs. Dan Unit Intel Letda cpl. L Simanjutak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda serta undangan lainnya. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar






Komentar Anda

Berita Terkini