Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Koramil 0824/09 Tempurejo Karya Bakti TNI Pembangunan Masjid Istiqomah

Harian 9 author photo
(Foto: Sis24)

JEMBER| HARIAN9 
Bertempat di Dsn Kraton Ds Wonoasri pada Jumat (08/06/2018) Mulai pukul 05.00 WIB, dilaksanakan Karya Bakti TNI dengan sasaran penggalian pondasi rencana pembangunan masjid Istiqomah.

Karya bakti TNI melibatkan 5 orang anggota Koramil 0824/09 Tempurejo dipimpin Pelda Miseran dan masyarakat sebanyak 107 orang. 

Menurut Danramil 0824/09 Tempurejo kapten Inf Didik Purwo Budianto terkait kegiatan tersebut sesuai dengan pengajuan panitia pembangunan yang mengajukan bantuan tenaga TNI untuk pengerjaan galian pondasi masjid tersebut.

Sehingga kami tunjuk 5 orang karena yang lainnya harus melaksanakan pengamanan lebaran dan mendukung kegiatan lainnya, sedapat mungkin kita dukung kegiatan karya bakti tersebut dalam rangka membantu masyarakat dalam mewujudkan tempat ibadahnya, apalagi bersamaan dengan Bulan Ramadhan sehingga diawali lebih pagi.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar terkait kegiatan tersebut menyampaikan apresiasinya kepada jajaran yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan  dengan baik, apalagi bertepatan dengan Bulan Ramadhan 1439 H semoga hal tersebut menjadi catatan amal ibadah kita semua.

"Namun demikian sedapat mungkin kita mendukung setiap kegiatan kewilayahan terutama menyangkut pembangunan fasilitas umum dan tempat ibadah yang membutuhkan tenaga TNI tentu sangat kami dukung, disamping dapat dijadikan sebagai motivasi dalam membudayakan kegotong royongan juga mendukung program pembinaan teritorial bidang bakti TNI," tegas Letkol Inf Arif Munawar. (Sis24)    
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini