Koramil 11/ Kota Pinang Bukber Dengan Masyarakat dan Anak Yatim

Harian 9 author photo
Dandim 0209/LB Letkol Czi. Denden Sumarlin, SE  bersama anak yatim. (Foto: Thamrin Nasution)


LABUSEL| HARIAN9
Kita sesama ummat beragama harus saling menjaga keutuhan karena sekarang banyaknya kejahatan yang membawa agama, itu bisa memecahkan persatuan dan kesatuan kita, demikian dikatakan Dandim 0209/LB  Letkol Czi. Denden Sumarlin, SE pada acara berbuka puasa bersama di Koramil 11/Kota Pinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel), Senin (11/06/18).

Dandim 0209/LB berharap bulan suci Ramadhan ini dapat dijadikan untuk peningkatan kualitas diri dalam keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT juga sekaligus sebagai Wahana penguatan tali silaturahmi terhadap masyarakat.

Selanjutnya Letkol Denden Sumarlin, mengatakan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI harus tetap terjamin dan harus semakin kuat kedepsn begitu juga hubungan dengan terhadap seluruh elemen masyarakat lainnya.

Tidak lama lagi kita akan meninggalkan bulan suci Ramadhan memasuki bulan Syawal , saya mewakili Keluarga Besar Kodim 0209/LB lewat kesempatan ini menyampaikan "Selamat Hari Raya Aidilfitri 1 Syawal 1439 H"  Mohon maaf Zahir dan batin. 

"Mari kita rayakan dengan semangat persaudaraan," tutur DanDim 0209/LB.

Acara berbuka puasa bersama ini juga disertai dengan pemberian Tali kasih kepada 26 orang anak Yatim oleh DanDim 0209/LB  Letkol Czi Denden Sumarlin SE bersama Ketua Persit KCK Cabang XXXVI  Ny. Vera Variany dan unsur Muspika setempat.

Hadir dalam acara ini yakni, Pabung Labura Kodim 0209/LB Mayor Inf H. Syamsul A. Harahap, Dan-Ramil 11/KP Mayor Inf. Baginda Siregar SE, Kapolsek Kota Pinang  Kompol SM. Sitanggang, Anggota DPRD Labusel Feri Andika Dalimunthe, Camat Kota Pinang Sutan Harahap, Ketua FKDN H. Saidi dan Ketua FKUB  H. Sukri.

Juga tampak hadir Ketua MUI Labusel Al Ustadz  H. Maratamin Harahap, Sekjen PDI-P Labusel M. Hasir, Pasi Pres Kodim 0209/LB Kapten Inf. Hidayat, Pasi Log.Kapten Inf. B. Siagian, Pasi Siter Kapten Inf. Darsono, Pasi Intel Agus Salim Daulay, Pa. Sandi Letda Cpl. L. Simanjuntak, Ketua Karang Teruna Labusel, Paisal Nasution, Ketua FK.PPI Labusel H. Aswin Nasution, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini