Malik Assalih Harahap, ST Menjabat Sebagai Sekretaris Dinas PR & KP Daerah Tapsel

Harian 9 author photo
Bupati Tapsel Syahrul M. Pasaribu memberikan ucapan selamat kepada Pj. Sekretaris pada Dinas PR & KP Daerah Tapsel yang baru Malik Assalih Harahap, ST usai pelantikan 9 pejabat Tapsel di aula Lantai 1 Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bupati Tapsel Sipirok, Rabu (6/5). (Foto: Riswandy)

TAPSEL| HARIAN9
Malik Assalih Harahap, ST yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Pengairan pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (Pu & PR) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) dilantik menjadi Penjabat (Pj). Sekretaris pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (PR & KP) Daerah Tapsel pada pelantikan 9 pejabat Tapsel di aula Lantai 1 Kompleks Perkantoran Pemerintahan Bupati Tapsel Sipirok, Rabu (6/5).

Malik Assalih Harahap,ST, merupakan salah satu dari 4  pejabat Administrator dan Pengawas Eselon III yang dilantik bersama Efendi Ritonga sebagai Sekretaris pada Dinas PU & PR, Aswin Rangkuti SH sebagai Kabag Pembangunan dan Pengembangan Wilayah pada Sekretariat Daerah Kabupaten Tapsel dan Fachri Ananda Garahap ST sebagai Kabid Pengairan pada Dinas PU & PR Kabupaten Tapsel. 

Selain itu juga turut dilantik 5 orang pejabat Eselon IV, diantaranya Syahman Iswabdi S.Sos yang menjabat sebagai Pj. Lurah Parau Sorat Kecamatan Sipirok.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati Tapsel Ir. Aswin Efendi Siregar MM,  Sekda Tapsel Drs. Parulian Nasution MM, Para Asisten, Staf Ahli dan Para Kadis serta Kabag di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tapsel.

Dalam sambutannya Bupati Tapsel Syahrul M.Pasaribu mengucapkan selamat kepada seluruh pejabat yang baru dilantik. Mengingat pelantikan yang digelar di bulan Ramadhan, Syahrul mengharapkan agar pelantikan tersebut memiliki nilai tersendiri sehingga bisa memiliki nilai tambah tersendiri sesuai dengan tupoksi masing-masing.

Bupati juga menekankan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik untuk secepatnya beradaptasi dan melakukan konsolidasi birokrasi dalam rangka maksimalisasi pencapaian kinerja di Dinas masing-masing.

“Kepada para Pejabat yang baru dilantik agar segera melakukan terobosan baru dan memaksimalkan program yang sudah ada, serta menjalankan tugas-tugas secara optimal sesuai dengan tupoksi masing-masing,“ ujar Syahrul.

Usai pelantikan, Malik Assalih Harahap, ST yang menjabat sebagai Pj. Sekretaris pada Dinas PR & KP Daerah Tapsel menyatakan kesiapan dalam menjalankan amanah dan kepercayaan yang diberikan Negara kepadanya.

“Sebagai abdi Negara saya siap menjalankan amanah ini dan kiranya mohon bimbingan dari Bapak Bupati, Sekda dan Kepala Dinas serta dukunga dari rekan-rekan kerja agar amanah ini dapat dijalankan dengan baik,“ tutur Malik. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini