Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Desa Situmbaga

Harian 9 author photo
Kondisi mayat sesosok wanita tanpa identitas saat ditemukan warga di pinggir jalan lintas Gunungtua-Langga Payung tepatnya di desa Situmbaga, kecamatan Haltim, Jumat (1/6) sekitar pukul 17.30 WIB. (Foto: Akhir S Rambe)

PALUTA| HARIAN9
Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan warga desa Situmbaga kecamatan Halongonan Timur, Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) dengan kondisi sudah mulai membusuk tergeletak di parit jalan lintas Gunungtua-Langga Payung tepatnya di desa Situmbaga, kecamatan Haltim, Jumat (1/6) sekitar pukul 17.30 WIB.

Berdasarkan keterangan dari Kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap SH mengatakan bahwa saat ditemukan anggota tubuh mayat yang diketahui berjenis kelamin perempuan tersebut masih dalam keadaan utuh namun sudah mulai membusuk.

"Mayat tersebut berjenis kelamin wanita, saat ditemukan anggota tubuhnya masih utuh. Namun bagian kepalanya sudah membusuk dan perutnya pun sudah mulai menggembung,” ungkapnya.

Lebih lanjut kata kapolsek Padang bolak AKP Maju Harahap mayat tersebut pertama kali dtemukan oleh dua orang  warga desa Sihopuk, kecamatan Haltim saat melintas di TKP.

Setelah menerima laporan dari warga, ia memerintahkan anggota untuk melakukan olah TKP. Dan saat ini, mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah dibawa ke RSUD Paluta desa Aek Haruaya untuk dilakukan visum dan identifikasi.

"Hingga saat ini identitas mayat wanita tersebut belum diketahui  dan sudah dibawa ke RSU Paluta untuk identifikasi. Selanjutnya kita masih melakukan pengembangan dan penyelidikan atas kejadian ini," tutupnya. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini