Pomdam I BB Gelar Bukber dan Silahturahmi Bersama Anak Yatim, Purnawirawan dan Warakauri

Harian 9 author photo
Danpomdam I Bukit Barisan Kolonel CPM Sudarma Setiawan pada saat berikan kats sambutan di acara buka bersama dan silaturahmi. (Foto: Jaenal Abidin)


MEDAN| HARIAN9
Polisi Militer Kodam (Pomdam) I Bukit Barisan menggelar acara berbuka puasa bersama anak yatim piatu, purnawirawan, warakauri dan keluarga besar Pomdam I Bukit Barisan bersama masyarakat yang berlangsung di Halaman kantor  Pomdam I BB di Jalan Sena, Rabu (06/6/2018).

Dalam keterangan persnya, Danpomdam I Bukit Barisan Kolonel CPM Sudarma Setiawan menegaskan bahwa kegiatan ini untuk menjalin komunikasi dan tali silahturahmi baik itu sesama prajurit Pomdam I Bukit Barisan serta dengan masyarakat di kawasan Pomdam I Bukit Barisan.

Ditambahkanya, bahwa kegiatan ini tentunya mempunyai arti dan makna bagi seluruh prajurit Pomad umumnya dan khususnya Pomad Kodam I Bukit Barisan, dalam bentuk kepedulian antar sesama dalam membantu dan berbagi kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan.

Sementara dalam acara tersebut, Al Ustad Zulfikar Hajar, Lc mengajak seluruh komponen masyarakat untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. 

Karena menurutnya, setiap amal ibadah yang dilaksanakan pada bulan Ramadhan akan mendapatkan ganjaran pahala berlipat ganda dari Allah SWT.

Masih dalam acara tersebut dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama dan sholat Maghrib berjamaah.

Hadir dalam acara tersebut Wadanpomdam I Bukit Barisan serta pejabat Pomdam I BB dan Dandenpom 1/5 Medan, Letkol CPM Sudarsono, Tokoh Masyarakat sekaligus Mantan Walikota Medan, Abdillah. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar






Komentar Anda

Berita Terkini