PT Pegadaian Kanwil I Medan Melepas 7 bus Dalam Program Mudik Gratis Nasabah Pegadaian

Harian 9 author photo
Sebanyak 7armada bus yang disediakan oleh Pegadaian Wilayah I Medan dimana diperuntukkan nasabah pegadaian. (Foto: Jaenal Abidin)

MEDAN| HARIAN9
Pimpinan Kepala Wilayah Pegadaian Kanwil I Medan Hakim Setiawan mengatakan, program prima PT Pegadaian nasabah yang memberi kredit tanpa bunga diyakini mendapat respon dari masyarakat, meskipun nilainya mulai dari Rp.50.000 hingga Rp.500.000, namun setidaknya membantu masyarakat untuk mendapatkan modal, katanya disela-sela melepas mudik gratis 250 nasabahnya ke kampung halaman mereka dari halaman kantor ini Jalan Pegadaian Medan, Jumat (8/6/2018).

Diungkapkannya, bahwa produk terbaru itu dinamakan Gadai Prima, berupa pemberian pinjaman hingga Rp.500 ribu tanpa dikenakan bunga alias bebas bunga. 

"Promo produk Gadai Prima lembaga keuangan ini meski  berlaku mulai tanggal 1 April hingga seterusnya untuk nasabah baru yang belum pernah bertransaksi di Pegadaiaan," ungkapnya.

Menurutnya,persyaratan untuk mendapatkan produk Gadai Prima ini tidak lah sulit dan ribet yakni  nasabah baru, memiliki barang jaminan, baik elektronik, gadget ataupun emas. Pinjaman yang diberikan sesuai dengan nilai barang jaminan

"Khusus bagi mahasiswa yang belum menerima kiriman dari orangtua dapat memanfaatkan program ini," tuturnya.

Hakim Setiawan  saat melepas  7 unit  bus untuk  mudik gratis bagi 250 nasabah lembaga keuangan melalui Program Mudik Bareng BUMN 2018 tersebut berharap kepada mereka agar menjaga kesehatan dan selalu berdoa agar perjalanan mereka berjalan lancar dan keluarga yang dijumpai tentu dalam keadaan bahagia.

Disebutnya, sejumlah 7 unit bus yang disediakan ini untuk melayani dan mengantar nasabah berlebaran ke kampung halaman dengan rute Banda Aceh, Rantau Prapat dan Padang Sidimpuan-Tapsel. 

”Mudik gratis ini hanya untuk keberangkatan dari Medan," ungkapnya.

Selain tiket gratis, nasabah pemudik  juga diberi beberapa fasilitas seperti kaos, tas, topi, makanan snak dan lainnya. 

"Satu nasabah yang diberi gratis mudik untuk 3 orang," ujarnya.

Untuk bisa mendapatkan mudik gratis, masyarakat harus menjadi nasabah atau mitra Pegadaian yang memiliki surat bukti gadai, baik untuk produk Rahn, Kreasi, Arrum, Krasida, Arrum Emas, Mulia, Amanah dan Arrum Haji.

Sebelum berangkat rombongan, Pegadaian  lebih dulu mengundi berbagai hadiah menarik berupa televise, rice cooker, setrika dan produk elektronik lainnya di Halaman Kantor Pegadaian Medan. (Jae9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini