SPG Kosmetik Ditemukan Tewas Didalam Tas

Harian 9 author photo
Sepeda Motor Scoopy bersama tas berisi mayat wanita korban pembunuhan ditemukan warga di Jalan Karya Gang Melati Kecamatan Medan Barat. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Warga di kawasan Jalan Cinta Karya Kelurahan Sei Agul Kecamatan Medan Barat dihebohkan dengan ditemukannya mayat seorang wanita bernama, Rika Karina warga Tanjung Morawa di dalam sebuah tas.

Kapolsek Medan Barat Kompol Rudi Silaen, SH, SIK, MH, Rabu (6/6/2018) mengatakan, jika korban merupakan korban pembunuhan dan bukan korban mutilasi seperti yang dikabarkan sebelumnya.

“Saat ini kita masih terus melakukan penyelidikan dan akan mengungkap pelakunya,” ujar Kompol Rudi.

Kompol Rudi Silaen menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pemeriksaan beberapa saksi termasuk tempat korban bekerja di Plaza Millenium Jalan Kapten Muslim Medan sebagai SPG Kosmetik.

Pembunuhan diduga sudah direncanakan oleh pelaku dengan cara menikam tubuh korban dengan senjata tajam.

"Petugas Polsek Medan Barat akan melakukan tindakan tegas untuk menangkap pelakunya yang diduga warga Medan," pungkas Silaen.

Mayat dalam kotak itu pertama kali ditemukan oleh Darwis (25) warga Jalan Cinta Rakyat, yang tak jauh dari lokasi temuan. Pria yang berprofesi sebagai pedagang martabak ini mengatakan, dinihari sekira pukul 02.00 WIB itu dia bersama temannya bernama Chairul, disuruh kakaknya untuk membeli makanan. 

Mereka kemudian berboncengan dari rumah menuju Jalan Karya untuk membeli ayam penyet.

Selesai membeli makanan, ia kemudian berniat kembali ke rumah dan melewati Gang Melati yang menghubungkan Jalan Karya dengan Jalan Karya Rakyat. Saat itulah, ia menemukan motor yang ditinggalkan dengan mayat dalam tas. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar









Komentar Anda

Berita Terkini