Tiga Janda Wartawan Anggota PWI Tabagsel Peroleh Tali Asih

Harian 9 author photo
Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan M.IKom didampingi Sekretaris Nimrot Siregar SH, Bendahara Mohot Lubis S.Sos dan Wakil Sekretaris S.Sos menyerahkan tali asih kepada para janda wartawan anggota PWI Tabagsel dikantor PWI Tabagsel Jalan Tapian Nauli Padangsidimpuan, Rabu (6/6). (Foto: Riswandy)

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Tiga orang janda wartawan anggota Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) memperoleh tali asih menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H, yang diserahkan Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan, S,Hi, M.IKom di kantor PWI Tabagsel, Jalan Tapian Nauli Kota Padangsidimpuan, Rabu (6/6).

Ke tiga orang janda wartawan anggota PWI Tabagsel yang memperoleh tali asih berupa mukena dan takjil buka puasa serta uang santunan tersebut masing-masing kepada istri (alm) Sunardi Batubara, istri (alm) Mhd. Ridoan Harahap dan istri (alm) Ampera Simamora.

Ketua PWI Tabagsel Hairul Iman Hasibuan mengatakan, pemberian tali asih kepada wartawan dan istri almarhum para anggota PWI Tabagsel tersebut merupakan program social yang dilaksanakan setiap tahun khususnya menjelang Idul Fitri.

“Alhamdulilah, dalam rentang waktu lima tahun terakhir, program tali asih ini bisa digelar secara berkesinambungan, anggarannya murni dari sisa kas PWI Tabagsel yang dikelola secara baik,“ ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Iman meminta doa dari para mantan istri wartawan anggota PWI Tabagsel agar organisasi ini terus jaya dan selalu diberikan lindungan dan limpahan rejeki dari Allah SWT, agar program sosial ini dapat terus ditingkatkan.

“Doakan kami dan seluruh anggota PWI Tabagsel agar kami tetap sehat dan eksis menjalankan profesi jurnalistik. Disamping itu juga organisasi kami ini terus jaya, sehingga tali silaturrahmi ini tetap terjalin,“ tuturnya, seraya berharap agar bantuan tali asih yang diberikan dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan jangan dilihat dari nilainya namun lihatlah dari  keikhlasan dan ketulusan anggota PWI.

Sementara para janda wartawan anggota PWI Tabagsel masing-masing istri (alm) Ridoan Harahap,  istri (alm) Ampera Simamora dan istri (alm) Sunardi Batubara mengungkapkan, apresiasi dan terimakasih yang tidak terhingga kepada pengurus PWI Tabagsel yang tetap memperhatikan dan mengingat mereka yang suami mereka memiliki jasa sebagai anggota PWI Tabagsel.

“Terimakasih kami ucapkan kepada seluruh pengurus dan anggota PWI Tabagsel, semoga kegiatan ini tetapp berlanjut dan Allah SWT selalu melindungi dan memberikan naungan rejekinya kepada anggota PWI Tabagsel,“ ujar istri (alm) Ridoan Harahap. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini