Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Tingkatkan Silaturrahmi Dan Soliditas, DPD AMPI Paluta Gelar Buka Bersama Seluruh Kader

Harian 9 author photo

Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar didampingi sekretaris Julpikar Harahap membagikan parcel berupa sirup kepada seluruh kader AMPI yang hadir pada acar buka bersama di MB Bistro dan Cafe, Sabtu (9/6). (Foto: Akhir S Rambe)


PALUTA| HARIAN9
Meningkatkan rasa kekeluargaan dan menjaga jalinan silaturrahmi antara sesama kader, keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Padang Lawas Utara (Paluta) bersama keluarga besar Dewan Pimpinan Daerah (DPD) menggelar acara Silaturahmi sekaligus Buka Puasa Bersama di aula MB Bistro dan Cafe, Sabtu (9/6).

Acara buka bersama tersebut dihadiri oleh ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar, sekretaris Julpikar Harahap, ketua Rayon AMPI Padang Bolak Adiputra Harahap beserta rombongan, ketua Rayon AMPI Haltim Rifai Dalimunthe beserta rombongan, ketua Satma AMPI Paluta Imam Ma’ruf beserta ratusan pengurus dan kader AMPI se kabupaten Paluta dan mendatangkan ustadz Hakim Harahsp untuk menberikan tausyiah.

Ketua DPD AMPI Paluta Gusti Putra Hajoran Siregar dalam sambutannya menyampaikan bahwa selain kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang dilaksanakan setiap Ramadhan, kegiatan ini juga sebagai langkah mempererat jalinan silaturrahmi antar sesama pengurus dan kader.

Lanjutnya, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk meningkatkan rasa keimanan bagi setiap kader AMPI Paluta khususnya melalui tausyiah dan ilmu yang diberikan oleh ustadz yang didatangkan.

“Sesama kader harus tetap menjaga tali silahturahmi dan rasa kekeluargaan serta kebersamaan,” ujarnya.

Kemudian, seluruh kader AMPI Paluta jufa diharapkan dapat terus meningkatkan karya dalam mengisi pembangunan dan kemajuan kesejahteraan masyarakat di daerah kabupaten Paluta khususnya.

Dengan begitu, dirinya berharap agar kader-kader AMPI Paluta kedepannya dapat lebih eksis dan meningkatkan soliditas sesama pengurus serta solidaritas kepada masyarakat sekitar seperti yang sudah ditampilkan dan diterapkan di DPD AMPI Paluta selama ini.

“Jaga soliditas dan tingkatkan solidaritas serta berperan memajukan daerah dan masyarakat Paluta, AMPI Jaya,” tegasnya.

Sementara, ketua Rayon AMPI Haltim Rifai Dalimunthe didampingi Ketua Rayon AMPI Padang Bolak Adiputra Harahap mengatakan bahwa kegiatan buka bersama ini merupakan salah satu bentuk rasa kebersamaan yang selalu mereka utamakan selama ini sebagai kader AMPI Paluta.

Sebagai kader AMPI, dirinya bersama kader lainnya siap untuk terus menjadi organisasi pemuda yang selalu berkarya dan berperan mengisi pembangunan dan memajukan masyarakat hingga masa yang akan datang.

“AMPI siap jadi garda terdepan mengisi pembangunan dan memajukan daerah untuk kesejahteraan masyarakat,” ucapnya.

Acara juga diisi dengan tausyiah dari ustadz Hakim Harahap yang memberikan ceramah tentang puasa dan peranan pemuda dalam pembangunan dan kemajuan daerah.

Pantauan, usai berbuka puasa dan Sholat Maghrib, acara juga dirangkai dengan pemberian parcel berupa minuman sirup kepada seluruh pengurus dan kader AMPI Paluta yang hadir beserta undangan lainnya. (kadek9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini