Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

1 DPO tindak pidana penganiayaan di Ringkus Mapolres Langkat

Harian 9 author photo
(Foto: Hermansyah)

LANGKAT| HARIAN9
Jajaran unit tipiter yg dipimpin kanit langsung oleh  Iptu Bram Candra, SH melakukan penangkapan terhadap DPO tindak pidana penganiayaan di Dsn. VII Timbang Lawan Desa Timbang Lawan Kec. Bahorok Kab. Langkat, Sabtu (14/7) sore.

Tersangka Firman Nainggolan Alias Yokcil warga dusun VII Timbangan Lawan Desa Timbang Lawan Kec.Bahorok,Telah melakukan Tindak pidana kekerasan dan penganiayaan terhadap Korban yang bernama Idris Alias Olok."Tersangka terjerat pasal 170 subs 351 KUHPidana.

Kejadian peristiwa yang dilakukan tersangka sudah memakan Waktu sekitar enam bulan yang lalu,Senin (14/1/2018) sekitar pukul 16:00wib,TKP di Dsn. VII Timbang Lawan Desa Timbang Lawan Kec. Bahorok Kab. Langkat.

Atas pengaduan yang dilaporkan korban Idris Alis Olok mendatangi Mapolres Langkat dengan Dasar Lp /36/I/2018/SU/Lkt. tgl. 16 Januari 2018 atas musibah kejadian yang menimpa dia menjadi korban Kekerasan dan penganiayaan Sp. Kap /247/VII/2018/Reskrim, tgl. 14 Juli 2018.

Informasi dari korban langsung disikapi oleh petugas dan menurunkan personel untuk pengejaran turun ke tempat kejadian peristiwa melakukan penangkapan tersangka,Setiba dilokasi anggota tidak menemukan pelaku dan terus melakukan penyelidikan pengembangan kasus hingga sampai tuntas.

Hasil kerja keras satuan Unit res tipiter berhasil meringkus tersangka Firman Nainggolan yang saat berada dirumah mertuanya,yang beralamat di Timbang Lawan Kec. Bahorok kemudian tersangka langsung dibopong ke Polres Langkat guna diproses sesuai hukum lebih lanjut.

AKBP Dedy Indriyanto SIK,Msi Kapolres Langkat melalui kasat reskrim AKP M Firdaus,ketika dikonfirmasi wartawan melalui via seluler,Minggu (15/7) malam membenarkan telah mengamankan tersangka yang melakukan kekerasan dan penganiayaan.

"Tersangka bersama gabungan kumpulan grubnya berjumlah lebih kurang 20 orang mendatangi lokasi kejadian dan menyuruh operator beko agar berhenti,kemudian korban mengatakan jangan berhenti tetap bekerja,kemudian tersangka bersama dengan rekannya yang lain mengejar korban sambil marah-marah dan saat itu pelaku memukul korban dengan menggunakan batu dan dikeroyok oleh tersangka lain sehingga korban mengalami luka robek dikepala dan melaporkan perkara tersebut ke Mapolres Langkat," papar Kasat. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar 
Komentar Anda

Berita Terkini