Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

10 Segmen Selesai Didata Hari Kedua Bulan Ketujuh Pendataan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018

Harian 9 author photo
Pengawas dan anggota tim survey dengan Metode KSA 2018 sedang serius mengamati tanaman padi. (Foto: Mardan H Siregar)


MEDAN| HARIAN9
Sesuai instruksi dan arahan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Medan Herman, SE MSi., tim pendataan statistik pertanian tanaman pangan terintegrasi dengan Metode Kerangka Sampel Area (KSA) 2018, kembali ke lapangan, Kamis (26/07).

Kali ini yang didata Kecamatan Kecamatan Medan Marelan, Medan Helvetia, Medan Selayang dan Kecamatan Medan Tuntungan, serta didampingi Pengawas Lidya Pratiwi.

Di Kecamatan Medan Marelan empat segmen selesai di data yakni satu segmen Kelurahan Tanah Enam Ratus, dua segmen di Kelurahan Terjun dan satu segmen di Kelurahan Rengas Pulau, serta di Kecamatan Medan Helvetia satu segmen selesai di data yakni Kelurahan Helvetia Tengah.

Di Kecamatan Medan Selayang dua segmen selesai di data yakni keduanya di Kelurahan Padang Bulan Selayang1.

Di Kecamatan Medan Tuntungan tiga segmen selesasi di data yakni satu segmen di Kelurahan Kwala Bekala, satu segmen di Kelurahan Mangga dan satu segmen di Kelurahan Namo Gajah.

Dari pantauan kegiatan pendataan dengan metode KSA hari Kamis berjalan sukses dan dapat dikatakan tidak ada kendala yang berarti. (03)
Editor: Mardan H Siregar 



Komentar Anda

Berita Terkini