Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP

Buya Rafdinal,S.Sos.,MAP
Caleg DPRD Kota Medan Dapil 1 No. 4

16 Personel Polres Langkat Naik Pangkat

Harian 9 author photo
(Foto: Hermansyah)


LANGKAT| HARIAN9 
Pelaksanaan Upacara Korp Report Kenaikan Pangkat Perwira dan Brigadir Jajaran Polres Langkat TMT (01-07-2018) di lapangan Jananuraga Polres Langkat dengan Irup Kapolres Langkat AKBP Dedy Indriyanto SIK, MSi,Selasa (3/7) pukul 07:30 WIB s/d 08:30 WIB.

Berlangsungnya kegiatan Upacara kenaikan pangkat tersebut dihadiri oleh petinggi-petinggi polres Langkat seperti, Waka Polres Langkat Kompol Hendrwan SIK, MH, Para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Ketua Cabang Bhayangkari Polres Langkat dan Pengurus, Peserta upacara seluruh Perwira dan Bintara Polres langkat dan perwakilan 5 pers dari jajaran Polsek.

Personil Polres langkat yg naik pangkat sebanyak 16 personel dengan rincian sebagai berikut, KNP abdi (har) dari Aiptu ke IPDA = 1 Pers, Bripka ke Aipda = 8 Pers, Brig Pol ke Bripka = 5 Pers, Briptu ke Brig Pol = 2 Pers. 

Dalam amanat Kapolres Langkat selaku Inspektur upacara menyampaikan, Ucap, Polres langkat telah selesai melaksanakan Pam tahapan pungut suara dan kedepan masih ada agenda yang harus dilaksanakan dan Diamankan yaitu Rapat Pleno/rekapitulasi di KPU Kabupaten Langkat serta tahapan Pelantikan dan sumpah janji Bupati/wakil Bupati Langkat dan Gubernur/wakil gubernur Sumut

"Kenaikan pangkat bukanlah hak mutlak yang melekat pada setiap anggota Polri tetapi merupakan penghargaan berdasarkan penilaian oleh karena itu kenaikan pangkat merupakan anugerah yg perlu kita syukuri dan semoga semakin baik lagi lagi dalam melaksanakan tugas," pungkas Dedy Indriyanto.

Setelah upacara korp Raport dilanjutkan dengan acara tradisi penyirimanan air bunga kepada personil yang mendapat kenaikan pangkat, sebagai pengujung penutup acara. (HS9)
Editor: Mardan H Siregar




Komentar Anda

Berita Terkini