Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

384 Jemaah Haji Kloter 5 Diberangkatkan dari Asrama Haji

Harian 9 author photo



LABUHANBATU, HARIAN9
Plt Bupati Labuhanbatu  H Andi Suhaimi Dalimunthe yang diwakili Sekdakab Ahmad Muflih, melepas 384 jemaah haji asal Labuhanbatu dari Asrama Haji Medan, Rabu (25/7/2018). Jamaah haji tersebut tergabung dalam kloter 5.

"Semoga saudara-saudara seluruhnya menjadi haji yang mabrur, karena tidak ada balasan bagi haji yang mabrur kecuali surga. Kiranya saudara-saudara berkenan mendoakan pemerintah dan masyarakat Labuhanbatu semoga kita semua dalam keadaan aman, nyaman dan dijauhkan dari bala bencana," imbuh Ahmad.

Sementara Ketua DPRD Labuhanbatu, Dahlan Bukhari dalam kata-kata sambutannya mengingatkan kepada seluruh calon haji, agar menjaga kesehatan sehingga dapat melaksanakan syarat dan rukun haji secara baik dan lancar yang pada akhirnya sampai kembali ke Labuhanbatu dalam keadaan sehat pula serta menjadi haji yang mabrur.

Sedangkan Kepala Kantor Kementerian Agama Lakbuhanbatu, Syafiruddin MPd menuturkan, jumlah jemaah calon haji yang berangkat dalam kloter 5 sejumlah 384 jemaah terdiri dari 158 orang jemaah laki-laki dan 226 orang jemaah perempuan, sementara jemaah haji yang tidak berangkat sejumlah 4 orang.

"Kloter 5 akan  kembali ke tanah air dijadwalkan tanggal 6 September 2018  dan jemaah yang berangkat tahun ini termuda berumur 20 tahun dari jemaah laki-laki bernama Perwira Hasibuan, sedangkan untuk jemaah termuda perempuan bernama  Septiarni Ali Ayu Wandira Putri Malinda berusia 25 tahun. Sementara untuk jemaah laki-laki tertua adalah Sukarji berusia 82 tahun dan tertua dari jemaah perempuan adalah Dakem berusia 86 tahun," urai Syafiruddinnya.(Trn9)

Komentar Anda

Berita Terkini