Andi Minta Seluruh OPD Dapat Melakukan Tugas Dengan Baik

Harian 9 author photo
Wakil Bupati Labuhanbatu. H.Andi Suhaimi ST.MT. (Foto: Thamrin Nasution) 


LABUHANBATU| HARIAN9
Sebagaimana diketahui Bupati Labuhanbatu, H. Pangonal Harahap SE.MSI. diciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT)  KPK RI, Selasa (17/07/18) dengan demikian untuk memimpin roda Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu dilaksanakan Wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT.

Hari Kamis (19/07/18) wakil Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT memimpin rapat koordinasi seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemkab Labuhanbatu yang dilaksanakan di ruang rapat Bupati.

Dalam rapat ini Andi Suhaimi mengatakan bahwa Walaupun kita sama mengetahui adanya masaalah terhadap Bupati Bapak Pangonal Harahap namun kita harus melakukan kerja dan tugas kita masing-masing sehingga pelayanan kita terhadap masyarakat tetap berjalan dengan baik.

"Kepada para Wartawan agar ikut bersama-sama membangun Kabupaten Labuhanbatu dan jangan ada berkelompok-kelompok ataupun terkotak-kotak," ucapnya usai memimpin rapat koordinasi.

Dalam kesempatan ini pula Andi Suhaimi mengajak seluruh masyarakat Labuhanbatu untuk mendoakan bapak Bupati Pangonal Harahap, SE.MSI. segera terlepas dari masaalah yang dihadapinya.

"Dan tetap tegar dan sehat walafiat," pintanya (Trn9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini