Babinsa Jumerto Koramil 0824/01 Patrang Bantu Benahi Rumah P Mistin

Harian 9 author photo
 Babinsa Sertu Budiono yang turut melakukan kerja goyong royong rehab rumah warga kurang mampu atas nama P.Misti  di Lingkungan Jumertolor RT. 02 RW. 02 Kelurahan Jumerto Kec Patrang Kab Jember.  bersama masyarakat sekitarnya sebanyak 15  orang (dok)


JEMBER|HARIAN9
Kerja goyong royong rehab rumah warga kurang mampu atas nama P.Misti  di Lingkungan Jumertolor RT. 02 RW. 02 Kelurahan Jumerto Kecamatan Patrang Kabupaten Jember. Ikut dalam kegiatan itu Babinsa Jumerto Koramil 0824/01 Patrang Sertu Budiono, Ahad (15/07/2018) dimulai pukul 07.00 Wib.  

Diketahui Rumah P.Mistin (65) seorang buruh tani kondisinya mau roboh, karena ada bagian kerangka rumah yang lapuk termakan usia. Akhirnya masyarakat sekitarnya sepakat melaksanakan rehabilitasi rumah tersebut dengan kerja bakti gotong royong untuk mengganti bagian rumah serta dinding rumah dari bambu yang sudah saatnya untuk di ganti.

 Babinsa Sertu Budiono yang turut membantu kegiatan  itu bersama masyarakat sekitarnya sebanyak 15  orang.

Terpisah, Danramil 0824/01 Patrang Kapten Inf Sumaryono membenarkan adanya kegiatan tersebut dan hal tersebut sebagai bagian dari interaksi, komunikasi sosial dan Bakti TNI dalam pembinaan teritorial di desa binaannya.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar menanggapi kegiatan anggota jajarannya tersebut sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan tersebut.

Apalagi membantu pembangunan rumah warga kurang mampu yang menjadi tanggung jawab kita bersama disamping memiliki nilai dalam mendukung kedinasannya sebagai Babinsa tentunya menjadi nilai amal bagi yang bersangkutan. (Sis24)

Komentar Anda

Berita Terkini