Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gotong Royong Bersama Di Kelurahan Sekip

Harian 9 author photo
Polwan Polsek Medan Baru Aiptu Fitri bersama Ibu PKK terlihat menyapu jalanan yang kotor di Kelurahan Sekip. (Foto: Joko Hendro)


MEDAN| HARIAN9
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru bersama Kelurahan Sekip melaksanakan gotong-royong di Jalan Damar Kelurahan Sekip Kecamatan Medan Petisah, Jumat (13/7/2018) sekira pukul 08.00 WIB.

Acara yang penuh rasa kekeluargaan ini dihadiri Panit I Binmas Polsek Medan Baru Ipda Ganefo Sembiring, SH, Panit II Binmas Ipda Sariono, SH, M.Kn, Lurah Sekip, Bhabinkamtibmas se Kecamatan Medan Petisah, para Kepling jajaran Kelurahan Sekip, para Ibu PKK Kelurahan Sekip, para Ibu Kader Posyandu, Buser Kelurahan Sekip, IPK, PP dan warga Kelurahan Sekip lainnya.

Gotong-Royong ini dilakukan dengan cara pembersihan parit, rumput dan meratakan tanah serta mengangkat sampah di sepanjang Jalan Damar Kelurahan Sekip.

Maksud dan tujuan gotong-royong ini untuk menjalin kerja-sama Muspika Kecamatan Medan Petisah dan sekaligus mengantisipasi terjadinya banjir.

Dan Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru sekaligus menyampaikan pesan -pesan kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Sekip.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan kegiatan gotong-royong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerjasama dan dari hasil gotong royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga lingkungan Kelurahan Sekip menjadi bersih dan sehat. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 












Komentar Anda

Berita Terkini