Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru Gotong Royong Di Kelurahan Binaannya

Harian 9 author photo
Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah, SH, bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa, anggota IPK dan warga gotong royong di Kelurahan Polonia. (Foto: Joko Hendro)

MEDAN| HARIAN9
Personil Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru melaksanakan gotong- royong di daerah binaanya masing-masing antara lain, Jalan Balai Desa Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia, Jalan Gatot Subroto Gang Sosial Kelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Medan Petisah dan Kelurahan Darat Kecamatan Medan Baru, Jum'at (27/7/2018) sekira pukul 07.30 WIB.

Gotong-Royong di Kelurahan Polonia dihadiri Lurahnya, Chaidir, Humas Polsek Medan Baru Aipda Ayatullah, SH, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Polonia, Babinsa Kecamatan Medan Polonia, para Kepling jajaran Kecamatan Polonia, Buser Kecamatan Polonia, Kosgoro Kelurahan Polonia, IPK Ranting Polonia, Merga Silima Kecamatan Polonia dan warga Kelurahan Medan Petisah.

Dikelurahan Sei Putih Barat Kecamatan Polonia dihadiri oleh Lurah Sei Putih Barat Deny Mukhtar, Danramil O1/Medan Barat, Bhabinkamtibmas Kel Sei Putih Barat, Babinsa 01/Medan Barat, Kepala Lingkungan Kelurahan Sei Putih Barat, Buser Kelurahan Sei Putih Barat dan warga Kelurahan Sei Putih Barat.

Untuk Kelurahan Darat dihadiri oleh Sekcam Medan Baru, para Lurah se Kecamatan Medan  Baru, Bhabinkamtibmas Kecamatan Medan Baru, Kepling Kecamatan Medan Baru, Tokoh Masyarakat dan warga Kelurahan Darat.

Gotong Royong ini dilakukan dengan cara pemotongan ranting pohon, pembersihan paret, memotong rumput dan meratakan tanah serta mengangkat sampah di sepanjang Jalan Balai Desa Medan, Jalan Gatot Subroto Gang Sosial Medan dan di Kampung Mandailing Kelurahan Darat Kecamatan Medan Baru.

Maksud dan tujuan gotong-royong ini, untuk menjalin kerja-sama dengan TNI, Muspika Kecamatan Medan Polonia, Medan Petisah, Medan Baru dan pembersihan paret, pemotongan rumput dan meratakan tanah serta sekaligus mengantisipasi terjadinya banjir.

Bhabinkamtibmas Polsek Medan Baru sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat Kelurahan Polonia Medan, Kelurahan Sei Putih Barat dan Kelurahan Darat.

Dalam gotong-royong ini tampak kekompakan Polri dengan TNI, Muspika Kecamatan Medan Polonia, Medan Petisah, Medan Baru dan masyarakat Kota Medan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Martuasah H. Tobing, SH, SIK, MH, mengatakan, gotong-oyong ini sangat baik dilaksanakan untuk menjalin kerja sama dengan TNI dan Muspika Kecamatan.

Serta dari hasil gotong-royong ini diharapkan masyarakat tidak lagi membuang sampah sembarangan sehingga Lingkungan Kelurahan Polonia, Kelurahan Sei Putih Barat dan Kelurahan Darat menjadi bersih dan sehat, pesan mantan Kapolsek Medan Kota. (HJ9)
Editor: Mardan H Siregar 


Komentar Anda

Berita Terkini