Bupati Labuhanbatu Lantik 3 orang PPTP, 6 orang PF dan 43 PAP.

Harian 9 author photo
Sekdakab Labuhanbatu, Ahmad Muflih SH.MM., menyematkan tanda jabatan Camat kepada Bangun Siregar selaku Camat Bilah Hilir. (Foto: Thamrin Nasution)



LABUHANBATU| HARIAN9
Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Labuhanbatu Ahmad Muflih SH. MM atas nama Bupati Kabupaten Labuhanbatu melantik 3 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) dan 43 orang Pejabat Administrasi Pengawas (PAP) serta 6 orang Pejabat Fungsional (PF), pelantikan dilaksanakan di ruang data karya Pemkab Labuhanbatu, Rabu (11/07/18). 

Pidato tertulis Bupati Labuhanbatu H. Pangonal Harahap SE.MSI., yang dibacakan Sekdakab Ahmad Muflih mengatakan bahwa Pengisian  Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama  dilaksanakan berdasarkan hasil seleksi terbuka melalui tahapan seleksi administrasi asesment presentasi makalah dan wawancara.

"Kepada saudara yang baru dilantik dan diambil sumpahnya agar dapat mempertanggung jawabkan secara moral dengan berusaha memberikan pelayanan yang  terbaik kepada masyarakat khusus kepada Camat agar cepat menyesuaikan diri dan bersilaturahmi dengan seluruh masyarakat," ungkap Bupati

Selanjutnya Bupati mengingatkan bahwa situasi saat ini menuntut untuk bersikap pro aktif dan senantiasa kreatif menciptakan cara kerja jangan menunggu perintah dari atasan baru bekerja.

"Antisipasi berbagai hal agar dapat menentukan langkah-langkah yang efektif dan efisien bila dihadapkan pada persoalan ditempat bekerja,"  ungkapnya

Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) yang dilantik yakni, Ir. Hasan Rambe sebagai Asisten Ekonomi Pembangunan dan Kesra, Zainuddin Harahap SH.MM. sebagai Inspektur Kabupaten dan Ir. Binner sebagai Kepala Dinas Peternakan Kabupaten Labuhanbatu.

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji disaksikan Asisten Adm. Umum  Amru SH dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Drs. Zainuddin Siregar serta penandatanganan Fakta Integritas dan ditutup dengan Doa' oleh Al Ustadz Drs. H.Makmur TB. Siregar. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini