Dandim 0824 Sampaikan Pesan Panglima TNI

Harian 9 author photo


JEMBER| HERIAN9
Panglima TNI menyampaikan dalam sambutan tertulisnya berpesan dan menyampaikan rasa terima kasih atas kinerja yang telah dilakukan oleh Personel Militer dan ASN selema semester I Tahun Anggaran 2018 ini dengan baik, dan kepada para Komandan Satuan hendaknya selalu mengevaluasi untuk peningkatan kualitas kinerja kita dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara.

Hal itu dibacakan Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Arif Munawar, Selasa (17/07/2018)  pagi Inspektur Upacara dalam Upacara Bendera  yang rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 setiapbulannya dihalaman Kodim 0824 Jember 

Upacara yang diikuti oleh Perwakilan personel Koramil Jajaran Kodim 0824 Jember sebanyak 230 orang, Rumkit TK III Baladhika Husada 100 orang, Sub Denpom 10 orang dan personel dinas jajaran lainnya tersebut dibacakan sambutan tertulis Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto oleh Irup.

Selanjutnya Panglima TNI juga mengapresiasi tugas pengamanan yang dilakukan pad pemungutan suara Pilkada 2018 disamping dapat berjalan dengan aman diseluruh wilayah jajaran yang melaksanakan Pilkada sekaligus tidak diketemukannya pelanggaran netralitas oleh Prajurit TNI.

Kemudian pada masa mendatang Panglima TNI juga mengingatkan bahwa kita juga akan memiliki hajatan besar yaitu dengan pelaksanaan Asian Game 2018 yang bulan depan akan mulai diselenggarkan untuk itu seluruh personel TNI dan ASN  diperintahkan untuk menjaga kondusifitas dan keamanan wilayah sehingga Asian game 2018 dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman.

Usai upacara saat diwawancarai Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Arif Munawar memerintahkan  seluruh personel untuk memahami dan mempedomani arahan panglima TNI melalui sambutan tertulis yang telah dibacakan tersebut.

Bahkan Letkol Inf Arif Munawar mengajak seluruh anggota jajarannya sebagai aparat kewilayahan untuk melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik dan dilandasi ketulusan dan keihklasan hati, sebagai wujud pengabdian kita kepada ibu pertiwi. (sis24)


Komentar Anda

Berita Terkini