Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Di Simpang Tiga Aek Nabara Labuhanbatu Akan Dilakukan Rekayasa Lalu lintas

Harian 9 author photo
Kadis Perhubungan Labuhanbatu Tuahta R Saragih sedang menyapa para pedagang. (Foto: Thamrin Nasution)

LABUHANBATU| HARIAN9
Dalam upaya meningkatkan keselamatan dan kemacetan di jalan raya untuk ini Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu melakukan pembenahan-pembenahan seperti di Simpang tiga kota Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, sangat perlu dilakukan rekayasa lalu lintas.

Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Labuhanbatu, Tuahta R. Saragih bersama personilnya melakukan sosialisasi rekayasa lalu lintas dan pemasangan rambu-rambu lalu lintas di Simpang tiga kota Aek Nabara Kecamatan Bilah Hulu, Senin (10/07/18).

Kata Tuahta Saragih, di Simpang tiga kota Aek Nabara akan dipasang rambu larangan masuk dengan jam yang ditentukan dipasang di pintu masuk pajak Aek Nabara masing-masing dari arah kota Aek Nabara dan dari arah Pangkalan.

Selanjutnya Kadis Perhubungan mengatakan bahwa, sebelum dilakukan tindakan atau eksekusi dilapangan atas pelanggaran rambu-rambu larangan ini, untuk tidak terjadinya gesekan-gesekan di lapangan maka perlu terlebih dahulu dilakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan sosialisasi ini langsung di Pimpin Kadis Perhubungan Tuahta R.Saragih dengan berdialog langsung dengan para pedagang di sekitar Simpang Tiga Aek Nabara itu dan dari hasil dialog ini dirasakan cukup mendapat sambutan dari para pedagang.

"Sebagaimana pengakuan dari pedagang yakni, Ambarita, Ibu Saragih Siadari, bapak Sitanggang dan beberapa masyarakat disekitar itu, pada prinsipnya menyetujui bahkan ada yang merelakan sebagian tanahnya untuk dibuat tempat parkir," kata Tuahta. (Trn9) 
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini