Ini Dia Produk Unggulan Pemko Padangsidimpuan Di Pameran ICE 2018 Tarakan

Harian 9 author photo

Pj. Walikota Padangsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM didampingi Assisten IIswan Nagabe, Kabag Tapem Roy Susanto Siagian, Kabag Humas dan Protokol Drs.Rahmat Irmasyah, foto bersama dengan Kadisdag Kota Padangsidimpuan Sapri Dewasa, S.Pi, MM dan segenap jajaran Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan, saat meninjau stand Pemko Padangsidimpuan di arena ICE 2018, dalam rangka Rakernas APEKSI) XIII Tahun 2018 di Kota Tarakan Propinsi Kalimantan Utara, Kamis (26/7). (Foto : Ist)

 

PADANGSIDIMPUAN| HARIAN9
Penjabat (Pj) Walikota Padangsidimuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM meninjau stand Pemerintah Kota (Pemko) Padangsidimpuan di arena Indonesia City Expo (ICE) 2018 Tarakan, dalam rangka kegiatan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) XIII Tahun 2018 di Kota Tarakan Propinsi Kalimantan Utara.

Kehadiran Pj. Walikota Padangsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM didampingi Assisten I Sekretariat Daerah Kota Padangsidimpuan (Setdakota) Iswan Nagabe, Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemeritahan (Tapem) Roy Susanto Siagian, Kabag Humas dan Protokol Drs.Rahmat Irmasyah, disambut Kepala Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan Sapri Dewasa, S.Pi, MM dan segenap jajaran Dinas Perdagangan Kota Padangsidimpuan

“ Peninjauan dilakukan Pj. Walikota Padangsidimpuan untuk melihat sejauh mana persiapan yang dilakukan, baik dari sisi kesiapan petugas, stand maupun beragam produk dan jasa layanan yang dipamerkan Pemko Padangsidimpuan di di arena ICE 2018 Tarakan, “ ujar Pj. Walikota Padangsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM yang dihubungi, Sabtu (28/7)

Selama melakukan peninjauan, Pj. Walikota juga mengamati beragam produk usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) Kota Padangsidimpuan yang dipamerkan, antara lain batik khas Kota Padangsidimpuan, aneka ragam kuliner, serta sejumlah produk kerajinan lain.

Pada kesempatan itu, Sarmadan mengaku puas dengan hasil penataan stand Pemko Padangsidimuan dan diharapkan menarik perhatian para pengunjung pameran yang digelar dalam rangka Rakernas APEKSI tahun 2018.

“ Saya berharap stand Pemko Padangsidimpuan di arena ICE 2018 ramai dipadati pengunjung yang ingin melihat ragam produk UMKM. Beragam produk terbaik yang dihasilkan para pelaku UMKM Kota Padangsidimpuan turut kita promosikan di ICE 2018 ini, ” terang Pj. Walikota

Ia mengaku optimis hasil produk pelaku UMKM dari Kota Padangsidimpuan tidak kalah dengan hasil produk dari daerah lain yang tampil di ICE 2018. Selain tidak kalah kualitas, hasil produk dari pelaku UMKM kita juga mampu bersaing.

“ Jadi event ini merupakan salah satu wahana untuk memamerkan beragam produk unggulan para pelaku UMKM Kota Padangsidimpuan, karena Kota Padangsidimpuan juga memiliki produk berkualitas dan mampu bersaing, ” paparnya.

Sementara Kadis Perdagangan Kota Padangsidimpuan Sapri Dewasa, S.Pi, MM mengaku bangga dengan kehadiran Pj. Walikota Padangsidimpuan DR H Sarmadan Hasibuan, SH, MM bersama rombongan di stand pameran Pemko Padangsidimpuan di ajang ICE 2018 Tarakan.

“ Meski ICE 2018 ini berlangsung singkat, namun tidak sedikit pengunjung yang mengunjungi stand Pemko Padangsidimpuan untuk melihat seluruh produk unggulan yang dipamerkan Pemko Padangsidimpuan, “ terang Sapri.  (Wan9)
Komentar Anda

Berita Terkini