Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Sukses Atas Terbentuknya PD BARUPAS KOTA MEDAN Pimpinan Umum, Pimpinan Redaksi Beserta Seluruh Jajaran wartawan dan staf HARIAN9, Mengucapkan Selamat Kepada Saudara Ir. KHAIRI AMRI Atas Terpilih Menjadi KETUA PW BARUPAS SUMATERA UTARA PERIODE 2018 - 2023

Jabatan Kasat Binmas, Kapolsek Padang Bolak dan Kapolsek Sosopan Diserahterimakan

Harian 9 author photo
Kapolres Tapsel AKBP. Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, menyematkan tanda jabatan kepada Iptu Erman Tanjung yang menduduki jabatan baru sebagai Kast Binmas Polres  Tapsel pada acara serahterima jabatan yang dilaksanakan dalam satu upacara di halaman Mapolres Tapsel, Selasa (3/7). (Foto: Riswandy)

TAPSEL| HARIAN9
Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Tapanuli Selatan (Tapsel) AKBP. Mohammad Iqbal, SIK, M.Si, menyerahterimakan jabatan Kasat Pembinaan Masyarakat (Binmas), Kapolsek Padang Bolak dan Kapolsek Sosopan, pada satu upacara serahterima jabatan yang dilaksanakan dalam satu upacara di halaman Mapolres Tapsel, Selasa (3/7).

Jabatan yang diserahterimakan tersebut yakni jabatan Kasat Binmas dari AKP. Kasmir, SH kepada Iptu. Erman Tanjung, jabatan Kapolsek Padang Bolak dijabat oleh AKP. Kasmir, SH dan jabatan Kapolsek Sosopan dari AKP. RAZ. Simamora kepada pejabat baru AKP. Jamaluddin Nasution.

Dalam amanatnya, Kapolres Tapsel AKBP. Mohammad Iqbal, SIK, M.Si mengatakan, serahterima jabatan merupakan suatu hal yang biasa dalam rangka peningkatan kinerja, peningkatan karir dan penyegaran organisasi.

“Ini merupakan proses regenerasi perjalanan karir seseorang guna memasuki lembaran baru. Di satu sisi untuk penyegaran pejabat yang melaksanakan tugas untuk mewujudkan serta meningkatkan wawasan dengan situasi yang berbeda,” tegas Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres menegaskan dalam tugas, pergantian jabatan dalam institusi Polri secara mendasar jangan diartikan negatif. Karena lebih dari itu harus disyukuri, sebab serahterima jabatan diberikan kepercayaan oleh pimpinan.

“Untuk mengantar tugas, dalam mewujudkan visi dan misi yang telah diprogramkan secara baku oleh pimpinan Polri kita harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja dan yang paling utama kita harus siap mengemban amanah,“ terangnya.

Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada  pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan loyalitas tinggi selama masa jabatannya di Polres Tapsel dan ssemoga sukse dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru dan juga diucapkan terimakasih kepada Bhayangkari yang selalu setia mendampingi suami dalam melaksanakan tugas nya sehari-hari menjadi Polri yang selalu siap untuk melayani masyarakat.

“Kepada pejabat yang baru segera menyesuaikan diri untuk mampu melanjutkan program unggulan Polres Tapsel untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,“ tutur Kapolres.

Hadir pada acara serahterimajabatan tersebut, Wakapolres Tapsel Kompol Hariun Dalimunthe, Wakaden C Brimobdasu Kompol Hendryanto, para Kabag dan Kasat sejajaran Polres Tapsel, personil Polres Tapsel, personil Detasemen-C Brimobdasu, Bhayangkari Cabang Tapsel dan Den-C Brimobdasu. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar


Komentar Anda

Berita Terkini