Jamin Kesejahteraan ASN, Pemkab Tapsel Segera Bayarkan Gaji ke-13 ASN

Harian 9 author photo
Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu saat memberikan arahan pada apel gabungan ASN Pemkab Tapsel, di halaman perkantoran komplek Pemerintahan Bupati Tapsel Sipirok,  Senin (2/7). (Foto: Riswandy)

TAPSEL| HARIAN9
Salah satu upaya membantu dan menjamin kesejahteraan Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tapanuli Selatan (Tapsel) segera membayarkan gaji ke-13 yang komponennya terdiri dari gaji dan tunjangan kinerja daerah kepada seluruh di jajaran Pemkab Tapsel.

“Pembayaran gaji ke 13 ini guna menindaklanjuti Peraturan Pemerintah tentang pembayaran gaji ke-13 ASN,  yang komponennya terdiri dari gaji dan tunjangan kinerja daerah,“ ujar Bupati Tapsel Syahrul M Pasaribu dalam amanatnya selaku pembina apel gabungan ASN Pemkab Tapsel, di halaman perkantoran komplek Pemerintahan Bupati Tapsel Sipirok,  Senin (2/7).

Dihadapan sekitar 800 orang ASN Tapsel. Bupati Syahrul M Pasaribu juga memerintahkan kepada seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di jajaran Pemkab Tapsel agar tidak menunda-ninda pembayaran gaji ke 13 kepada ASN yang ada di lingkungankerja masing-masing OPD.

“Dengan akan dibayarkannya gaji ke-13 tersebut,  saya berharap kinerja ASN akan terus meningkat, apalagi baru-baru ini Tapsel mendapat lagi predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) non paragraph untuk yang ke empat kalinya secara berturut-turut dari BPK-RI atas pengelolaan keuangan terbaik,“ tegasnya

Syahrul juga menambahkan agar suasana solidaritas dan kekompakan antar OPD terus dijaga dan ditingkatkan agar keberhasilan program dapat dicapai dan diharapkan seluruh komponen ASN Tapsel agar tetap rajin membaca, belajar, belajar dan belajar agar setiap tupoksi di OPD bisa terwujud dan dilaksanakan dengan baik.

“Tahun 2018 sudah berjalan selama enam bulan,  ini bertanda kita sudah memasuki pertengahan tahun 2018. Untuk itu saya meminta kepada seluruh ASN Tapsel agar melaksanakan seluruh program di tahun ini secara tuntas dengan taat azas dan taat aturan,“ tuturnya. (Wan9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini