Kajari Paluta Lantik Ferry M Julianto Sebagai Kasi BB Dan BR

Harian 9 author photo
Kajari Paluta Rizal Syah Nyaman SH MH lantik Ferry M Julianto SH sebagai Kepala Seksi Barang Bukti di Aula Kejari Paluta, Rabu (4/7). (Foto: Akhir S Rambe)

PALUTA| HARIAN9
Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas Utara (Kajari Paluta) Rizal Syah Nyaman SH MH melantik Ferry M Julianto Sitanggang SH sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan (BB dan BR) pada Kejaksaan Negeri Paluta yang berlangsung di Aula Kejari Paluta, Rabu (4/7).

Pelantikan jabatan yang merupakan seksi yang baru dibentuk dan semua Kejari di Indonesia sekarang sudah memiliki seksi itu sesuai dengan keputusan Jaksa Agun Republik Indonesia Nomor : Kep-IV-278/C.4/05/2018 tertanggal 14 Mei 2018.

Kajari Paluta Rizal Syah Nyaman SH MH dalam amanatnya menyampaikan kepada pejabat yang baru di lantik agar senatiasa melaksanakan tugas dengan baik dan berpedoman kepada aturan yang berlaku.

Tambahnya, jabatan itu bukanlah hadiah tapi merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan nanti dan untuk itu diharapkan kepada pejabat yang dilantik agar dapat menjalankan amanah yang diberikan dengan meningkatkan kinerja serta profesionalisme sebaik mungkin.

“Selamat mengemban amanah, semoga kwalitas kinerja dan penuntasan perkara akan lebih optimal khususnya di Kejari Paluta,” ucapnya.

Ferry M Julianto Sitanggang SH yang sebelumnya merupakan jaksa fungsional pada Kejari Paluta yang di promosikan serta di percayakan menjabat sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kejari Paluta mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang di berikan kepadanya.

Disamping itu, dirinya selaku kasi yang baru dilantik tentunya siap membuka komunikasi bagi siapapun juga dan siap bekerjasama dengan semua kalangan masyarakat demi tegaknya supremasi hukum di Kabupaten Paluta.

Bersamaan dengan itu, Kajari Paluta Rizal S Nyaman SH MH juga melantik pejabat Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) pada Kejari Paluta yakni Novriansyah SH sesuai dengan keputusan Jaksa Agung RI Nomor : Kep-IV/283/C.4/05/2018 tertanggal 14 Mei 2018 yang sebelumnya posisi tersebut dijabat oleh Andri Dharma SH yang dipindahkan untuk menjabat sebagai Kasi Intelijen pada Kejari Dairi kabupaten Sidikalang. (Kadek9)
Editor: Mardan H Siregar



Komentar Anda

Berita Terkini